PT Pertamina Lubricants Jaga Ketersediaan dan Layanan Pelumas Selama Idul Fitri 1441 H H

0
48
views
PT Pertamina Lubricants jaga ketersediaan dan layanan pelumas selama Idul Fitri 1441H.

andikadiego.net – Jakarta. PT Pertamina Lubricants jaga ketersediaan dan layanan pelumas selama Idul Fitri 1441H. PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola bisnis pelumas domestik dan internasional, baru saja membentuk Satuan Tugas (Satgas) Ramadhan Idul Fitri dan Covid-19 (RAFICO) 2020 guna menjamin ketersediaannya kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina bagi seluruh masyarakat serta konsumen pada industri-industri strategis di seluruh Indonesia.

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Ageng Giriyono menyampaikan bahwa PT Pertamina Lubricants terus mengedepankan ketersediaan dan pelayanan yang optimal kepada pelanggan dan masyarakat walau berada di tengah pandemi Covid-19 dan memastikan bahwa pengendalian dan pemantauan penjualan pelumas terkendali dengan lancar.

Baca juga : Ini dia, Tips Merawat Mobil ala Pertamina Lubricants

“Kami telah menjalankan berbagai program yang berupaya untuk mendukung kebutuhan konsumen kami baik di sektor ritel dan industri serta memastikan layanan pelumas Pertamina aman dan terjamin,” ungkapnya.

Satgas RAFICO akan selalu mengecek ketersediaan bahan baku pelumas Pertamina, memastikan ketersediaan produk di seluruh Depot Supply Point (DSP) di 24 wilayah di penjuru negeri.

PT Pertamina Lubricants juga menjamin ketersediaan pelumas Pertamina di lebih dari 3.000 SPBU Pertamina dan ribuan outlet seperti bengkel Olimart, Enduro Express dan bengkel umum di seluruh indonesia.

PT Pertamina Lubricants juga menghadirkan Pertamina Lubricants Home Service (PLHS) yang memudahkan masyarakat untuk membeli oli dari rumah sekaligus melakukan penggantian olinya dengan memesan melalui Pertamina Call Center 135, Aplikasi MyPertamina, melalui Whatsapp di +6281999900135 atau melalui website http://plhs.pertaminalubricants.com./.

Baca juga : PT Pertamina Lubricants Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim

 

Editor : andika         Pict by PT Pertamina Lubricants

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here