PT Piaggio Indonesia Luncurkan Program Peduli Banjir We Care

2
152
views

andikadiego.net – Jakarta. Banjir yang melanda di awal tahun 2020 merupakan salah satu bencana terbesar di wilayah Jabotabek. Tidak hanya kerugian secara materil namun lebih dari itu brad.

Khususnya bagi pemilik kendaraan bermotor roda 2, mana kala motor yang menjadi kendaraan operasional sehari-hari harus terendam banjir dan untuk sementara tak dapat digunakan untuk sarana transportasi beraktifitas.

PT Piaggio Indonesia meluncurkan program Peduli Banjir yaitu ‘We Care’. Program ini telah berjalan sejak tanggal 2 dan akan berakhir pada tanggal 18 Januari 2020.

Program ‘We Care’ ini merupakan bentuk kepedulian PT Piaggio Indonesia terhadap konsumen setianya, sekaligus untuk mengantisipasi kemungkinan datangnya cuaca buruk yang telah diprediksi oleh BMKG dan BNPB beberapa waktu lalu.

Bagi para pemilik motor Piaggio maupun Vespa yang beberapa waktu lalu terkena dampak dari Banjir di wilayah Jabodetabek, PT Piaggio Indonesia memberikan potongan harga sebesar 25% untuk suku cadang, 10% untuk biaya jasa, dan gratis 1 botol oli Castrol untuk setiap pembelian 1 botol pelumas mesin.

Program “We Care” ini bekerja sama dengan diler resmi Piaggio dan Vespa di wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

Produk Penawaran Spesial
Piaggio ●        Diskon 25% suku cadang

●        Diskon 10% biaya jasa

●        Gratis 1 botol oli Castrol untuk pembelian 1 botol oli mesin

Vespa ●        Diskon 25% suku cadang

●        Diskon 10% biaya jasa

●        Gratis 1 botol oli Castrol untuk pembelian 1 botol oli mesin

 

Program ini sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia, untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dalam keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang, dan aksesoris, khususnya bagi pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here