PT Piaggio Indonesia Terapkan Prosedur Kesehatan Guna Kenyamanan Konsumen

2
64
views
PT Piaggio Indonesia terapkan prosedur kesehatan guna kenyamanan konsumen. 

andikadiego.net – Jakarta. PT Piaggio Indonesia terapkan prosedur kesehatan guna kenyamanan konsumen. Saat ini PT Piaggio Indonesia tengah menyempurnakan program ‘Live More with A New Start’ dengan penerapan prosedur kesehatan yang ada di diler resmi sehingga setiap pelanggan yang ingin mengunjungi Diler Resmi Piaggio Vespa dapat merasa ekstra aman dan nyaman. Ini juga merupakan bentuk pelayanan Piaggio Indonesia guna memuaskan pelanggan Piaggio Vespa.

Baca juga : Kolaborasi Antara Christian Dior Dengan Vespa, Hadirkan Semangat Kebebasan

Diler Resmi Piaggio Vespa kini telah menerapkan prosedur kesehatan dan keselamatan kepada seluruh karyawan diler untuk menjamin keamanan dan kenyaman para pelanggan Piaggio Vespa saat berkunjung ke Diler Resmi Piaggio Vespa.

Adapun Prosedur kesehatan dan keselamatan yang diterapkan meliputi:

  1. Pelayanan Berorientasi Kenyamanan Pelanggan, dengan dibukanya kembali operasi diler dan bengkel resmi, protokol keselamatan yang bertujuan memberikan ekstra kenyamanan terhadap konsumen pun sudah mulai diberlakukan. Setiap orang yang memasuki area diler akan dicek suhu tubuhnya dengan ambang batas aman 37,2°C. Tersedianya Hand sanitizer, lebih penting lagi, setiap orang yang berada di dalam fasilitas diler diwajibkan untuk mengenakan masker yang tepat guna demi mencegah bahaya penularan COVID-19, serta menjaga jarak fisik paling tidak satu meter dengan orang lain.
  2. Kebijakan Hidup Sehat, kini Diler Resmi Piaggio Vespa pun menerapkan standarisasi dalam Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHSB) kepada seluruh karyawannya. Meliputi pengaturan jadwal kerja, durasi serta pembatasan jam kerja untuk menjamin jarak aman fisik antar karyawan di lingkungan diler.
  3. Lingkungan Sehat, dengan dibukanya kembali seluruh Diler Resmi Piaggio Vespa, PT Piaggio Indonesia menerapkan beberapa peraturan dan standar panduan kesehatan kerja baru, di antaranya pembatasan jumlah orang di dalam ruangan diler menjadi maksimal 5 orang saja. Selain itu, Diler Resmi Piaggio Vespa juga disiplin melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala.
Kini seluruh jaringan diler Piaggio Vespa lebih prima dalam melayani setiap pelanggan.

Namun lebih dari itu, memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan yang diwujudkan dengan memberikan jaminan kesehatan dan keselamatan pada pelanggan selama berada di area diler.

Baca juga : Program Perawatan Spesial Dari Vespa, Live More With a New Start

 

Editor : andika          Pict by andikadiego & PT Piaggio Indonesia

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here