Pulogadung Di Penuhi Oleh Rider Suzuki, Ada Apa?

andikadiego.net – Jakarta. Pada hari Minggu (09/10), PT. Suzuki Indomobil Sales yang bermarkas di Pulogadung, Jakarta Timur, sudah di padati oleh ribuan pengguna sekaligus penggemar motor Suzuki.

Suzuki memang mengadakan even Sunmori With Suzuki, dan PT. Suzuki Indomobil Sales ( PT. SIS ) adalah menjadi lokasi berkumpulnya para riders dan juga penggemar motor Suzuki sejabodetabek.

Dapat dikatakan, pagi ini PT. SIS seperti di penuhi oleh lautan motor Suzuki. Mirip seperti even Suzuki Bike Meet ( SBM ), yang pernah di gelar oleh Suzuki Indonesia.

Bahkan ketika rombongan beranjak meninggalkan PT. SIS yang terletak di Pulogadung, iring iringan motor mengular hingga panjangnya, hahaha seperti lagu ular naga panjangnya. Namun, itu memang benar benar terjadi, rangkaian iring iringan pengguna motor Suzuki yang pagi itu ikut dalam gelaran Sunmori, memang mengular.

Adapun rute yang dipilih adalah, dari PT. SIS di Pulogadung – Cempaka Putih – Kebon Nanas – Kali Malang – hingga ke titik kumpul kedua yang berada di Perumahan Galaxy, Bekasi. Lalu di lanjutkan kearah Mall Metropolitan Bekasi – GOR Bekasi – Keranji – Harapan Indah Bekasi – dan berakhir di Kedai Kopi T Jan.

Even ini juga sekaligus berbarengan dengan acara Suzuki Super Matik, dan adapun dalam acara tersebut, di perkenalkannya komunitas terbaru dari Suzuki, yang baru saja lahir. Yaitu “COSMIC”, atau Come On Suzuki Motor Indonesia Community. Yang terbentuk belum lama ini, yang anggotanya sendiri adalah para pegawai dari jajaran managemen Suzuki, lalu Suzuki Finance, dan juga dealer dealer Suzuki terkait.

Tidak hanya itu, namun dalam acara tersebut juga terdapat game game seru dan juga menarik, bahkan door price dengan hadiah hadiah yang luar biasa. Seperti helm KYT Vendeta 2, jaket keren dari Suzuki, topi hingga pernak pernik lainnya.

“Luar biasa antusias dari teman teman pengguna motor Suzuki dan juga kawan kawan dari komunitas Suzuki. Kita benar benar ngak nyangka kalo ternyata pesertanya sampai membludak melebihi kuota yang ada. Jujur saja target kita pada awalnya tidak sebanyak ini”, ungkap Daniel, selaku Community Engagement Market Relation R2 PT SIS.

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan