R9 Rilis Produk Kenalpot Terbaru, R9 Maxxi Series

0
52
views

andikadiego.net – Jakarta. Sabtu ( 31/08/2019 ), bertempat diarena Otobursa Tumplek Blek 2019, yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta. PT. Enwan Multi Partindo, selaku pemegang brand dari R9 Exhaust, RCB, Pro Liner hingga Uma Racing. Merilis produk kenalpot terbaru mereka, yang diberi label R9 Maxxi Sereis.

R9 Maxxi Series ini memang dibuat untuk kebutuhan motor matik baik itu skutik 150 cc maupun 250 cc, memiliki design yang cukup futuristik, model yang menarik namun memiliki performa yang mumpuni saat digunakan. Kenalpot R9 Maxxi Series ini dapat menghasilkan power sebesar 1 dk, dibanding kenalpot standar pabrikan motor.

Produk terbaru r9 Exhaust ini menghasilkan suara yang cukup lebut, namun suara bass tetap keluar. Menghasilkan setidaknya 5 db dari suara yang dihasilkan oleh kenalpot standar pabrikan.

Dibuat dengan stanless steel, digabungkan dengan besi yang sudah dicampur dengan powder coating yang dapat menahan panas dan juga cukup kuat. Lalu memiliki cover pelindung panas, yang dapat menahan panas dari kenalpot itu sendiri.

“Ini merupakan kenalpot yang memang diinginkan oleh para pengendara skutik, memiliki suara yang tidak terlalu keras, namun memiliki suara yang cukup khas”, ungkap Achib Putro, selaku Manager Marketing PT. Enwan Multi Partindo.

“Teman teman yang mempergunakan kenalpot ini, dapat menarik gas pada skutik yang digunakan. Namun suara yang dihasilkan tidak akan memekakan telinga, karena kenalpot ini menghasilkan suara yang cukup lembut tetapi memiliki suara bass yang cukup oke. Dan tetap dapat menghasilkan power maksimum naik 1 dk, dari versi standardnya”. Ungkap Rio, selaku Technician Manager R9 Exhaust.

R9 Maxxi Series ini dibandrol menjadi 2 type, untuk skutik 150 cc dan juga 250 cc. Untuk skutik 150 cc, R9 Maxxi Series ini dijual dengan harga Rp. 1.760.000. Sedangkan untuk skutik 250 cc dijual dengan harga Rp. 2.200.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here