Rasain, Pelaku Balap Liar di Tangerang Selatan Akhirnya Ditangkap

8
239
views
Rasain, pelaku balap liar di Tangerang Selatan akhirnya ditangkap.

andikadiego.net – Tangerang. Rasain, pelaku balap liar di Tangerang Selatan akhirnya ditangkap. Belum lama ini, jagad sosial media dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan aksi balap liar yang diadakan di siang hari bror.

akibatnya terjadi kemacetan panjang, dan sempat memancing kemarahan awarga setempat. Akibat kejadian tersebut akhirnya kepolisian Serpong, Tangerang Selatan bergerak hingga akhirnya berhasil membekuk pelaku balap liar tersebut yang terdiri dari W (29), DP (20), EM (18) dam RF (20).

Baca juga : Alex Rins Geber Suzuki GSX-R 1000, Usir Kebosanan di Sirkuit MotoGP

Balap liar tersebut dilakukan pada hari Rabu, (20/5) di kawasan, Serpong, Tangerang Selatan.

Menurut informasi yang dikutip dari MotorPlus, keempat pemuda tersebut tergabung dalam kelompok yang bernama Aizar Autosonic. Mereka telah malakukan perjanjian dengan bengkel CMZ Speed asal Jakarta Timur, untuk mengadakan aksi balap liar.

Manurut humaspolrestangsel 4 orang dari kelompok Aizar Autosonic sudah dapat diamankan sedangkan sisanya dari bengkel CMZ Speed masih dalam pengejaran.

Saat ini Polisi telah mengamankan setidaknya 14 motor dari berbagai merek sebagai barang bukti. Mereka dikenakan pasal 93 Undang-undang RI No 6 Tahun 2018 tentang karantina kesehatan. Dengan ancaman 1 tahun penjara dan denda hingga 1 juta rupiah.

Baca juga : Suzuki 2 Wheels Community, Berikan Bantuan di Tengah Pandemi Covid-19

 

Source : (MotorPlus)  Geger Jalan Raya Diblok untuk Balap Liar di Jam Kerja, Polisi Tangkap 4 Pelaku dan Lainnya Dalam Pengejaran

Text : andika          Pict by Instagram

8 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here