Rayakan 60 Tahun World Grand Prix, Yamaha Jual Skutik ini Secara Terbatas

Yamaha jual skutik pesaing Honda Vario 125 ini secara terbatas.

andikadiego.net – Jakarta. Demi merayakan 60 tahun World Grand Prix, Yamaha jual skutik ini secara terbatas.

Dalam rangka memperingati 60 tahun World Grand Prix ( WGP 60th Anniversary Special Edition), Yamaha merilis edisi terbatas dari Cygnus Gryphus. Mengapa dikatakan terbatas? Karena Yamaha hanya akan menjualnya tidak lebih dari 1.000 unit saja gaes.

Baca juga : Yamaha XSR Punya Tampilan Baru, Jauh Lebih Menarik Ketimbang W175

Yamaha Cygnus Gryphus edisi khusus ini sudah tersedia di laman website Yamaha Taiwan, konsumen dapat langsung melakukan pemesanan atau booking fee untuk unit tersebut. Unitnya sendiri, akan meluncur pada bulan Februari 2022 mendatang.

Tampilannya cukup menawan gaes, meskipun tergolong skutik kecil seperti halnya Yamaha FreeGo, namun Cygnus Gryphus lebih memiliki karakter maskulin. Jauh lebih gahar ketimbang skutik kecil Yamaha di Indonesia.

Dominan warna putih, berpadu dengan striping merah serta kuning. Membuat tampilannya makin terlihat sporty, belum lagi penggunaan warna emas (gold) menghiasi kedua velg skutik berkapasitas 125 cc ini.

Yamaha Cygnus Gryphus WGP 60th Anniversary, hanya tersedia 1.000 unit saja.

Cygnus Gryphus dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc VVA, satu silinder, 4-langkah, 4-valve, SOHC, berpendingin cairan, bluecore. Dapat memuntahkan tenaga hingga 11,8 Dk pada putaran 8.000 Rpm, serta torsi mencapai 9,8 Nm di 6.000 Rpm.

Adapun fitur-fitur menarik yang terdapat pada Yamaha Cygnus Gryphus diantaranya lampu depan dan lampu belakang telah dilengkapi dengan lampu LED, Full Digital Speedometer.

Nah, Yamaha Cygnus Gryphus 125 60th Anniversary Edition ini hanya tersedia untuk pasar Jepan dan juga Taiwan saja. Kalo di Indonesia terdapat pada unit Yamaha XSR 155 di sini.

Yamaha Cygnus Gryphus WGP 60th Anniversary hanya tersedia untuk pasar Jepang dan Taiwan saja.

Baca juga : Yamaha Vixion Tampil Makin Berani, CB150R Kudu Waspada

 

Text and Edit : Andika           Pict by Yamaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here