Relawan Anak Bangsa Kembali Bagikan Puluhan Ribu Paket Sembako

1
178
views
Relawan anak bangsa kembali bagikan puluhan ribu paket sembako.

andikadiego.net – Jakarta. Relawan anak bangsa kembali bagikan puluhan ribu paket sembako. Wahana Artha Group (WAG) melalui Yayasan Wahana Artha (YWA) dan Relawan Anak Bangsa (RAB) mendonasikan 45.000 paket sembako yang disebar di beberapa lokasi guna meringankan beban perekonomian masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19 saat ini.

Beberapa waktu lalu beberapa perusahaan yang tergabung dalam Wahana Artha Group seperti, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati, PT. Wahana Artha Ritelindo, PT. Tristar Transindo, PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika, dan jajaran hotel seperti Yello Manggarai, Santika Kelapa Gading, Santika Radial Palembang, Santika Pekalongan, Amaris Padjajaran dan Amaris Sriwedari yang berada dibawah manajemen PT. Sahari Multi Investama. Telah membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga : Demi Kesehatan, Wahana Honda Jalankan Protokol Kesehatan Dengan Ketat

“Seperti komitmen sejak awal, 45 ribu paket sembako telah tersalurkan kepada warga terdampak pandemi. Langkah ini adalah bentuk kepedulian kami untuk menolong sesama di masa – masa sulit ini,” jelas Ketua Relawan Anak Bangsa, Vica Vayerawita. Ditambahkannya, tidak hanya melalui jaringan perusahaan WAG, WOM finance sebagai perusahaan afiliasi WAG juga turut sebarkan paket sembako ke berbagai wilayah di Indonesia.

Penyaluran bantuan juga dibantu oleh Komando Pasukan Khusus (KOPASUS). Gerakan ini juga merupakan inisiasi pengusaha nasional, Garibaldi Tohir dan dukungan beberapa perusahaan yang berada di bawah Wahana Artha Group (WAG).

Tidak hanya melalui jajaran bisnis Wahana Artha Group, penyaluran bantuan juga dibantu oleh Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

Donasi yang terkumpul jumlahnya telah mencapai 88,5 miliar, bentuk donasi yang telah diberikan berupa uang tunai, alat pelindung Diri petugas kesehatan serta alat kesehatan kepada berbagai rumah sakit, Yayasan BUMN Untuk Indonesia dan pada pihak Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, Badan Nasional Penanganan Bencana (BNPB).

“Tidak berhenti sampai disini, RAB tetap akan berikan bantuan dan dukungan kepada pemerintah dan masyarakat luas dalam melawan wabah Covid 19. RAB masih merencanakan dan menyiapkan untuk donasi lain yang akan segera disalurkan baik melalui jaringan maupun lembaga pemerintahan, ” tutup Vica.

Baca juga : Wahana Honda Ajak Pengendara Lengkapi Perlengkapan Bekendara

 

Editor : andika          Pict by Wahana Artha

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here