Respiro Antisipasi Terhadap Penyebaran Virus Corona, Ini Yang Dilakukan

1
147
views
, PT SMU telah melaksanakan dua langkah konkrit yang difokuskan untuk lingkungan internal dan eksternal.

andikadiego.net – Jakarta. Menyikapi pandemik Corona yang semakin meresahkan, bahkan pemerintah telah mengeluarkan himbauan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap berada dirumah dan menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan tempat tinggal serta tempat kerja.

PT Sinergi Mitra Utama (SMU), sebagai produsen dan distributor Respiro ridingware telah berupaya untuk mendukung program pemerintah dalam menghadapi penyebaran pandemic virus Corona (Covid-19).

Baca juga : Keren, FORWOT Serahkan Donasi Pengadaan APD

PT SMU telah melaksanakan dua langkah konkrit yang difokuskan untuk lingkungan internal dan eksternal.

Tedy Suryadi, Marketing Communication & Community Development, PT Sinergi Mitra Utama, menyampaikan beberapa hal penting yang sudah mulai diterapkan kepada seluruh jajarannya dilingkungan kerja PT SMU.

PT SMU telah melaksanakan dua langkah konkrit yang difokuskan untuk lingkungan internal dan eksternal.

“Hal yang sudah kami berlakukan secara Internal itu antara lain bertujuan untuk mematuhi sepenuhnya himbauan Pemerintah dalam menghadapi pandemik Virus Corona ini dengan cara membatasi pergerakan karyawan perusahaan hanya dari rumah ke kantor saja bagi yang memang pekerjaannya harus stay di kantor dan memberikan kebijakan bekerja dari rumah bagi karyawan yang bisa melakukan pekerjaannya dari rumah atau karyawan tersebut dalam kondisi kurang sehat,” ungkap Tedy.

Target yang utama adalah meningkatkan kualitas kebersihan dan higienitas lingkungan kerja, dengan penyemprotan desinfectan di seluruh area kerja serta menyediakan hand sanitizer di setiap bagian ruangan.

Kemudian langkah selanjutnya yaitu secara Ekternal, dengan melakukan pembatasan kunjungan supplier, relasi dan juga meeting, jika memungkinkan dilakukan melalui online meeting dengan platform digital.

Hal lain yang juga dilakukan adalah dengan melakukan penyemprotan desinfectan pada  barang yang akan dikirim dan sudah dalam keadaan ter-packing karena barang-barang Respiro tidak termasuk dalam kategori makanan, sehingga penyemprotan kemasan masih memungkinkan dilakukan.

Karena barang-barang Respiro tidak termasuk dalam kategori makanan, sehingga penyemprotan kemasan masih memungkinkan dilakukan.

Baca juga : Vertue Clean, Basmi Bakteri dan Virus di Dalam Mobil

 

Reporter : Sony Wibz          Editor : andika          Pict by Sony Wibz

 

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here