Review 3 Produk Rexco, Untuk Apa Aja Sih?

8
113
views
Rexco pelumas serbaguna, yang dapat digunakan untuk perlatan rumah tangga.

andikadiego.net – Jakarta. Saat ini banyak beredar pelumas yang katanya dapat merontokan karat, kotoran serta debu. Namun pada kenyataannya tidak semua produk dapat bekerja secara maksimal saat dipergunakan, bahkan tidak sesuai dengan kenyataannya.

Namun semua berbeda ketika menggunakan Rexco, mulai dari Rexco 25, Rexco 50 dan Rexco 70.

Rexco 25 atau yang memiliki nama ‘High Performance Chain Lube’, sesuai namanya produk ini dapat dipergunakan untuk membersihkan serta melumasi rantai motor, dan memperpanjang usia rantai.

Menghilangkan bunyi derit, nah ini biasanya terjadi pada engsel pintu yang sudah lama, dan akan menimbulkan suara decit. Dengan menggunakan Rexco 25, cukup disemprotkan pada engsel pintu, maka suara decit yang ditimbulkan langsung hilang. Selain tahan air, Rexco 25 juga tahan terhap Rust (Karat).

Rexco 25, 50. 70, merupakan produk yang berkualitas dalah melindungi hingga membersihkan part-part pada kendaraan hingga perlatan rumah tangga.

Produk selanjutnya adalah Rexco 50 atau Rexco ‘Multi Purpose Lubricants yang dapat memberikan daya lubrikasi 3X lebih efektif dan anti karat 3X lebih lama. Sekedar informasi, Rexco 50 pernah mendapatkan penghargaan award dari tabloit otomotif di sebagai produk terpercaya.

Serta dapat menghilangkan kelembaban pada busi motor dan tentu sja membershkan aspal pada badan mobil.

Untuk Rexco 70 atau ‘Multi Purpose Degreaser’ cairan pembersih yang mampu membersihkan karat, kerak, gemuk hingga oli. Rexco 70 aman digunakan serta ampuh untuk menghilangkan kerak-kerak kotoran bekas minyak pada kompor atau bagian yang sulit dihilangkan dengan air biasa maupun sabun cuci.

Rexco memiliki kandungan formula dari Amerika Serikat yang sebelumnya melalui tahap pengujian yang ketat sebelum dilempar ke pasaran.

So sepertinya udah nggak perlu diragukan lagi kemampuan Rexco dalam hal melindungi part-part kendaraan atau mesin hingga membersihkan bagian-hagian pada permukaan peralatan rumah tangga.

 

 

Text : andika          Editor : andika          Pict by andikadiego

 

8 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here