REVIEW COVER SEPATU HUJAN

0
6
views

andikadiego_net-coversepatu-hujan-02

andikadiego.net – Jakarta (23/11/2018). Musim hujan sudah kembali menyapa kita. Sudah siapkah kita menghadapinya, terlebih pengendara motor seperti AD. Keseharian AD memang menggunakan roda dua atau motor untuk rutinitas sehari hari. Dengan sepeda motor, AD bisa menghemat waktu untuk lebih cepat membelah kemacetan di Jakarta. Yang pasti lebih praktis, irit, dan menjadi salah satu moda transportasi efisien.

Tetapi ketika mulai tiba musim hujan, banyak hal yang harus dipersiapkan bagi pengendara motor. Seperti jas hujan su pasti harus ada, untuk tetap menunjang aktifitas kita saat turun hujan, jas hujan sangat dirasakan manfaatnya. Jashujan untuk melindungi kita dari basah, yah memang sehh tergantung jas hujannya, tidak semua jas hujan dapat melindungi kita dari basah saat terjadi hujan, terlebih ketika hujan turun dengan derasnya, banyak jas hujan yang lama kelamaan, akhirnya ngerembes menembus hingga akhirnya pakaian kita basah.

So pasti harus pintar pintar memilih jas hujan, nah AD selalu membawa setidaknya 2 stel jas hujan, satu model atas bawah, yang kedua model betmen atau terusan. Agar saat hujan sangat deras, barulah jas hujan model betmen atau terusan AD gunakan, untuk melindungi jas hujan model atasan dan bawahan, jadi aman dari rembes hehehe.

Ada satu benda lagi yang sangat penting dikala hujan, yaitu cover sepatu, atau pelindung sepatu saat hujan. Bisa saja menggunakan sandal, tetapi menurut AD sandal kurang nyaman saat hujan, kaki menjadi dinginm karena air hujan. Cover sepatu bermodel transparan, yang AD dapatkan saat mengikuti acara safety riding bersama Suzuki di event Imos kemarin, ehh dapet kenang kenangan cover sepatu ini. Ada tulisan Suzuki ecstarnya dibagian luarnya.

andikadiego_net-coversepatu-hujan-03

Pak Doni Harsoyo, kalo ada lagi mau dong hahahahaha. Bahannya terbuat darilapisan karet, seperti jas hujan, transparan, terdapat resleting dibagian belakangnya, agar sepatu dapat masuk ke dalam cover ini, setelah masuk, resleting kita tutup lagi. AD menggunakannya saat hujan, dan alhasil sepatu tetap nyaman digunakan, bebas basahhhhh…..hahahaayy. Sepatu tetap kering, kita tetap nyaman, tanpa harus kedinginan atau kaki jadi keriput hehehe.

Salah satu goodybag yang amat bermanfaat, karena fungsinya benar benar amat berguna bro. Brand aslinya AD kurang faham, namanya apa, tetapi kalo dicari pasti ada yang model serupa. Ciamik dah ahh, mungkin perlu nehh goodybag yang seperti ini, manfaatnya ruarrr biasa hehehehe.

 

Tinggalkan Balasan