Review Jas Hujan Premium, Harga 400 Ribuan

7
259
views
Jas hujan premium yang pembuatannya menggunakan 3 lapisan bahan.

andikadiego.net – Jakarta. Saat ini sebagian wilayah Indonesia masih diwarnai dengan musim hujan, khususnya Ibu Kota tercinta DKI Jakarta.

Demi menghadapi musim hujan sebagai pengendara motor, haruslah mempersiapkan segala sesuatunya seperti halnya jas hujan atau rain coat.

Baca juga : Review TDR Titan, Helm Full Face Dengan Warna Menarik

Jas hujan berfungsi untuk meminimalkan masuknya air yang mengenai bagian tubuh dan pakaian. Dengan begitu pengendara akan tetap merasa nyaman saat berkendara di bawah lebatnya hujan.

Salah satu produsen jas hujan asal Sentul, Bogor, menawarkan produk buatannya yang diberinama Jas Hujan Premium.

Produk ini menggunakan 3 lapisan dalam pembuatannya, lapisan pertama atau lapisan dasar menggunakan bahan Taslan (Latex) Korea. Lalu pada lapisan keduanya menggunakan bahan Puring, dan lapisan terakhirnya digunakanlah bahan Parasit WP.

Jahitannya diklaim menggunakan Siel press berkualitas dan menggunakan mesin pres terbaik. Konsumen juga dapat memesan bahan dakron untuk lapisannya, agar terasa lebih tebal lagi.

Yang menarik, produk jas hujan ini dapat digunakan untuk keseharian selain fungsinya untuk melindungi pengendara dari lebatnya hujan. Menggunakan warna cerah agar mudah dilihat saat berkendara di bawah hujan, terutama saat malam hari.

Dipasarkan dengan harga Rp 450 ribu, harga yang cukup masuk akal untuk kenyaman berkendara saat turun hujan.

Harga yang dipatok untuk setelan jas hujan ini adalah Rp 450 ribu.

Baca juga : Review Helm TDR F5, Helm Full Face di Bawah 1 Jutaan

 

Text : andika          Editor : andika         Pict by Denny Koi

 

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here