REVIEW MINI 4WD DD SUPER AERO SOLITUDE

20180924_185203WWW.ANDIKADIEGO.WORDPRESS.COM – Dulu sekitar pertengahan tahun 90an, mungkin sekitar tahun 95 – 96. Saat itu lagi jalan jalan dengan alm Bapakku tercinta, AD saat itu masih duduk ditingkat akhir SMP atau awal awal masuk SMA mungkin….hahahaha…lupa masih imoet dah (bweekkkk). Saat itu melihat ada komik tentang mini 4wd. Yonkuro yang saat itu diceritakan akan mengikuti turnamen dan salah satu tokohnya adalah Sabu Kinjiro, yang memiliki mobil mini 4wd Super Aero Solitude. Keistimewaannya mini 4wd ini menggunakan chassis FM, alias dinamonya berada dibagian depan.

Nah saat itulah AD kepincut sama si Sabu Kinjiro alias Super Aero Solitude. Dari situlah AD akhirnya hunting mini 4wd Aero Solitude. Dapat di mangga 2 waktu itu, harganya sekitar 30 ribuan saat itu, engan brand asli Tamiya, terdapat gambar Sabu kinjiro di bagian boxnya. Saat ini harganya mencapai lebih dari 500 ribu untuk versi Tamiya nya…beda harganya jauh bangat yak hahahaha.

20180924_185247

Setelah sekian lama udah ngak tau tuh Tamiya Aero solitude kemana, udah hancur sepertinya hahahaha. Nah pas si junior mulai demen main Tamiya, ehhh AD teringat sama si Aero Solitude. Iseng iseng liat di internet, ehhh ada yang jual Super Aero Solitude dengan harga miring. Cuma 80 ribuan, brandnnya bukan Tamiya melainkan DD, sepertinya dari Tiongkok. Ngak mikir panjang AD pesen deh tuh si Aero Solitude.

Menunggu sekitar 2 hari, datanglah pesanan AD. Terbungkus rapih, dan langsung AD bongkar. Singkat kata liat built qualitynya, plastik model dari mini 4wd brand DD ini patut diacungi jempol, cakeeppp….bener bener mirip 99% Tamiya bangat, cuma kalo Tamiya ada tulisan Tamiyanya, kalo ini ngak ada tulisannya. Menurut AD worth it to buy lah hahahaha…..kalo misalkan uang pas pasan, alias beli Tamiya kemahalan, brand satu ini cucok hehehehe.

Author: ANDIKADIEGO

2 thoughts on “REVIEW MINI 4WD DD SUPER AERO SOLITUDE

Tinggalkan Balasan