Royal Enfield Classic 350, Motor 350 cc Tapi Tenaganya Cuma 20 Hp

114
views
All-New Classic 350 mempertahankan keindahan dan autentisitas Classic, setiap aspek dari sepeda motor.
oli wolf

andikadiego.net – India. Royal Enfield Classic 350, motor 350 cc tapi tenaganya cuma 20 hp. Brand satu ini merupakan salah satu pabrikan sepeda motor yang telah ada sejak 1901.Di usianya yang ke-120 tahun ini, Royal Enfield menghadirkan kembali sepeda motor ikoniknya, Classic, dengan meluncurkan All-New Royal Enfield Classic 350 sepeda motor klasik yang dirancang ulang untuk memenuhi aspirasi modern.

Baca juga : Ini 2 Set Kit Motor Kustom Limited Edition Royal Enfield Himalayan dan Interceptor Garapan Smoked Garage

All-new Classic merupakan warisan Royal Enfield dalam membangun sepeda motor asal Inggris pasca-perang dunia dan digemari oleh para penggemar di seluruh dunia. Model Classic dimulai pada tahun 1948 dengan terobosan Royal Enfield G2, sepeda motor prabrikan pertama memiliki suspensi belakang lengan ayun. Selain hadir dengan desain elegan dan dapat diandalkan, Model G2 juga memberikan pengaruh desain yang kuat terhadap Classic 500 serta Classic 350 yang sangat populer, dan telah diluncurkan pada tahun 2008.

Semua varian Classic 350 yang baru dilengkapi dengan dual channel ABS dan dual disc brake. Serta penggunaan USB Charger.

Ditopang oleh mesin satu silinder berpendingin oli dengan kapasitas mesin 349cc yang modern dan diakui secara global, serta telah digunakan di Meteor yang belum lama diluncurkan, All-new Classic 350 menghadirkan tingkat kenyamanan, kehalusan, dan penyempurnaan baru dalam pengalaman berkendara. Dengan mesin 349 cc, sistem injeksi bahan bakar, berpendingin udara, Classic menghasilkan tenaga 20,2 bhp pada 61.500 rpm dan torsi 27 Nm pada 4.000 rpm, menghasilkan tenaga linier yang cukup halus membuat perjalanan lebih menyenangkan.

Dirancang dan dikembangkan oleh tim desainer yang berasal dari India dan Inggris, khususnya pada bagian sasis. Sasis baru dibuat untuk kenyamanan dan kemampuan bermanuver yang superior. Dirancang agar lebih stabil, sasis baru ini memberikan kepercayaan diri lebih pada saat berada di tikungan dengan kecepatan yang lebih tinggi, serta cengkraman dan stabilitas di jalan lurus.

Classic 350 baru akan tersedia dengan berbagai aksesoris original Royal Enfield, dirancang dan dikembangkan untuk melengkapi pengendara dengan kegunaannya serta untuk meningkatkan kenyamanan.

Suspensi depan dan belakang telah dikembangkan secara ekstensif agar lebih nyaman untuk waktu duduk yang lebih panjang. Dengan posisi berkendara yang lebih ergonomis dan pengereman yang memberikan rasa percaya diri, Classic 350 baru terasa lebih gesit dan responsif serta memastikan pengalaman berkendara yang lebih baik setiap saat.

Baca juga : Pre-Booking All New Royal Enfield Meteor 350 Bisa Lewat Tokopedia

 

Text : andika          Pict by Royal Enfield

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here