Royal Enfield One Ride 2021, Berjalan Lancar, Apa Saja Kegiatannya?

Royal Enfield One Ride kembali digelar, berlangsung ada Minggu (26/9), dan berlangsung serentak di 35 Negara, termasuk Indonesia.

andikadiego.net – Jakarta. Royal Enfield One Ride 2021, berjalan lancar, apa saja kegiatannya? Pada Minggu (26/9) Royal Enfield menggelar marquee ride globalnya yang ke-10, merayakan semangat berkendara sepeda motor – Royal Enfield One Ride. Berkendara sehari penuh One Ride mengajak para penggemar sepeda motor dan pengendara Royal Enfield di seluruh dunia untuk datang dan berkendara sebagai satu kesatuan, merayakan persahabatan dan persaudaraan. One Ride edisi ke-10 diselenggarakan di 35 negara pada 26 September 2021, dengan penerapan ketat terhadap semua protokol COVID-19.

Baca juga : Royal Enfield Classic 350, Motor 350 cc Tapi Tenaganya Cuma 20 Hp

One Ride mengumpulkan para pengendara dan merayakan semangat serta antusiasme bersama mereka untuk mengendarai sepeda motor, dan untuk tahun ini Royal Enfield juga mendukung penerapan praktik Perjalanan Bertanggung Jawab oleh komunitas pengendara, dalam upaya mewujudkan semangat #LeaveEveryPlaceBetter. Untuk itu, kampanye perubahan perilaku diluncurkan untuk meningkatkan kesadaran dan menyemangati para pengendara untuk – membawa kembali sampah mereka sendiri, mendukung komunitas dan usaha lokal, menghindari penggunaan plastik sekali pakai selama perjalanan, dan menerapkan seluruh protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Tahun ini, One Ride akan mengumpulkan penggemar sepeda motor dari segala usia, dari berbagai daerah dan identitas sosial untuk bergabung dalam sebuah perjalanan yang inklusif dan sangat unik.

Tahun ini, One Ride akan mengumpulkan penggemar sepeda motor dari segala usia, dari berbagai daerah dan identitas sosial untuk bergabung dalam sebuah perjalanan yang inklusif dan sangat unik.

Persahabatan ribuan penggemar Royal Enfield akan diramaikan di seluruh dunia saat mereka bersiap untuk berpartisipasi dalam One Ride, sambil menciptakan kesadaran seputar dan berfokus pada penerapan ‘Responsible Travel’ (‘Perjalanan yang Bertanggung Jawab’) sebagai upaya untuk mewujudkan #LeaveEveryPlaceBetter. Untuk memastikan keselamatan para pengendara, protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yang ketat akan diterapkan di semua lokasi.

Semua pengendara akan melewati pemeriksaan suhu tubuh dan sertifikat vaksinasi (satu dosis atau keduanya). Mengenakan masker akan menjadi persyaratan wajib dan semua pengendara akan didorong untuk menjaga jarak aman satu sama lain.

Baca juga : Ini 2 Set Kit Motor Kustom Limited Edition Royal Enfield Himalayan dan Interceptor Garapan Smoked Garage

 

Text : Royal Enfield         Edit : Andika         Pict by Royal Enfield

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here