SAFETY RIDING COURSE DENGAN SUZUKI

andikadiego_net-safety-riding-course-Suzuki1

andikadiego.net – Jakarta, jum’at, 2 November 2018, taukah bro sis, selain meluncurkan produk baru, atau meluncurkan aplikasi, Suzuki Indomobil Motor juga mengadakan safety riding course di arena imos 2018. Mungkin banyak yang ngak sempat melihat atau tidak engeh dengan keberadaan acara ini. Tentu saja, karena acara safety riding course ini tidak diadakan persis dilokasi keberadaan event imos 2018, tetapi lokasinya berada di bawah event imos berlangsung, atau berada di lantai dasar (ground), dari JCC (Jakarta Convention Center).

Di acara safety riding course ini, acaranya lebih dititik beratkan kepada soal tekhnik, jadi bukan praktek safety riding dilapangan gitu bray, tapi ke faktor tekhnik. Bagaimana ketika kita mengalami permasalahan dijalan, saat malakukan perjalanan, misalkan, motor yang tiba tiba mogok, atau rantai motor, yang tiba tiba putus, saat kita sedang melakukan perjalanan. Di acara ini rider diajarkan bagai mana menangani masalah masalah tersebut, untuk penanganan secara darurat, atau istilahnya untuk sementara saja.

Yang jadi pembicara diacara safety riding course ini adalah Bapak Josep. Selaku panitianya dijabat oleh Bapak Doni Harsoyo (Dohar). Di acara safety riding course bersama Suzuki ini, rider dapat mengetahui langkah langkah apa saja dalam mengatasi permasalahan tekhnik pada sepeda motor saat berada dijalan. Ilmunya so pasti berguna bray, karena Bapak Joseph sebagai pembicara, menjelaskan secara gamblang. Sesi safety riding course ini berlangsung selama 2 hari, sejak kemarin tanggal 1 November, dan hari ini tanggal 2 November 2018.

andikadiego_net-safety-riding-course-Suzuki2

Yang pasti ngak rugi lah mengikuti sesi safety riding course bersama Suzuki diarena imos 2018. Harapannya bagi para rider yang mengikuti sesi safety riding course ini, para rider khususnya para pengguna motor Suzuki, tidak usah panik ketika mengalami kejadian, seperti motor yang tiba tiba mogok, atau rantai motor yang tiba tiba putus dijalan, karena dengan sesi safety riding course ini, para rider telah siap dalam menghadapi kejadian seperti diatas, dan siap dengan langkah langkahnya. Yahh semoga kita tidak sampai bertemu dengan kejadian diatas lah…..amiin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here