Safety Riding Untuk Kalangan Akademisi Yang Muda Serta Aktif

Wahana Honda Tidak sekedar berjualan sepeda motor, namun kami juga turut bangun terkait pentingnya pemahaman safety riding.

andikadiego.net – Jakarta. PT Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar seminar safety riding untuk mahasiswa dan guru secara daring pada Selasa (28/9). 

Peserta kali ini terdiri atas Mahasiswa dan juga Guru, alasan dipilihnya mereka untuk mengikuti seminar safety riding karena mahasiswa dan guru adalah kalangan akademisi muda yang aktif dan sangat layak untuk ‘dicetak’ menjadi role model keselamatan berkendara bagi pengguna jalan raya.

Baca juga : Apa Itu PGM-Fi, Pasti Banyak Yang Masih Kepo

Tidak hanya tim SRP (Safety Riding Promotion), Wahana juga aktif libatkan pihak kepolisian dalam setiap edukasi serupa. Pada seminar kali ini, Wahana mengundang Bripka. Samsul Arifin dari Polres Metro Tangerang Kota untuk mengisi materi seputar peraturan dan perundang – undangan lalu lintas.

“Pemilihan peserta seminar bertujuan tidak hanya tanamkan kesadaran safety riding untuk pribadi. Jauh kedepannya kami berharap mereka jadi model penyebaran untuk orang banyak khususnya pengguna sepeda motor,” jelas Head of SRP, Agus Sani.

Untuk kali ini peserta yang ikut serta dalam kegiatan berjumlah 170 orang yang berasal dari mahasiswa Politeknik Tunas Pemuda dan guru SMK binaan Wahana se Jakarta Tangerang, seminar virtual berjalan baik dan penuh antusias terlihat dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan peserta.

Dalam kesempatan yang sama, memeriahkan sekaligus mengetes penyerapan materi, SRP juga mengadakan pre test dan post test terkait safety riding dan lalu lintas. Pemenang yang beruntung dapatkan sarung tangan eksklusif dan hadiah menarik berupa uang tunai.

Baca juga : Jangan Ngaku Cowo Kalo Belum Naik Motor ini

 

Editor : Andika          Pict by Honda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here