SEAT Mo Akhirnya Diluncurkan, Ada Tiga Pilihan Warna Menarik

0
91
views
SEAT Mo 125 akhirnya diluncurkan, ada tiga pilihan warna menarik. 

andikadiego.net – Spanyol. SEAT Mo 125 akhirnya diluncurkan, ada tiga pilihan warna menarik. SEAT salah satu perusahaan otomotif asal Spanyol dan merupakan merek otomotif yang tergabung dalam Grup Volkswagen.

Akhirnya meluncurkan motor listrik yang diberi nama Mo, dengan kapasitas mesin 125 cc dan mampu menghasilkan tenaga hingga 9 Kw serta torsi sebesar 240 Nm.

Baca juga : Keren, Suzuki Kalahkan Penjualan Motor Honda Selama Bulan Mei

Berpenggerak roda belakang serta dapat berakselerasi dari 0-50 km/jam dalam waktu 3,9 detik. Motor listrik ini sanggup menempuh jarak hingga 125 km hanya dengan sekali pengisian.

Menggunakan baterai lithium-ion 5.6kWh, baterai dapat diisi di stasiun pengisian daya dan dapat dicolokkan ke stopkontak listrik yang ada di rumah.

Nah, uniknya SEAT Mo 125 memiliki 3 pilihan mengemudi seperti City, Sport dan Eco, serta gigi mundur agar mempermudah saat bermanufer.

Adapun Mo 125 telah dibekali dengan fiture-fiture unggulan dengan dilengkapi USB charger dan ruang penyimpanan di bawah jok yang dapat menampung 2 buah helm sekaligus.

Kerennya lagi nih bror, motor listrik lansiran SEAT ini telah memiliki GPS, jadi pengendara dapat mengetahui di mana lokasinya saat itu, dan sipemilik dapat melacak di mana posisi motornya berada. Maling bakalan gampang ketangkep deh tuh.

SEAT menawarkannya dalam 3 pilihan warna berbeda, Daring Red, Dark Aluminium, and Oxygen White.

SEAT Mo 125 dapat menempuh jarak hingga 125 km dengan sekali pengisian daya.

Baca juga : Pasang Saklar Kawasaki Versys di Suzuki Hayate, Butuh Penyesuaian

 

Text : andika          Pict by SEAT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here