Sedikit Merubah Tampilan Suzuki Inazuma, Tampilan Makin Sporty

0
261
views
Hanya dengan merubah tampilan spion dan bentuk spakbor Suzuki Inazuma, penampilannya jadi terlihat makin ciamik

andikadiego.net – Jakarta. Suzuki Inazuma 250 merupakan salah satu varian naked sport Suzuki guna melawan hegemoni Kawasaki Ninja di kelas motor 250 cc.

Motor naked yang meggendong mesin 250 cc ini terbilang unik, karena secara bentuk lebih terlihat mengusung genre cuiser bike, yang mementingkan kenyamanan saat dikendarai, terlebih untuk perjalanan yang cukup jauh.

Pada gambar ini, mimin mencoba merubah tampilan spion asli milik Suzuki Inazuma dengan spion milik Suzuki B-King yang beraksen chrome. Ternyata hasilnya cukup apik dan menarik bror. Terlihat lebih elegant ketimbang menggunakan spion bawaannya.

Serta merubah bentuk spakbor depan bawaan motor, dengan model yang lebih sporty, terlihat tampilan Inazuma makin sporty bror.

Inazuma atau di Jepang dikenal dengan sebutan GSR 250 ini memang mengikuti garis design milik Suzuki GSR 1.300 B-King, motor naked yang menggunakan basis mesin milik Suzuki Hayabusa.

Mengusung mesin 248 cc, 4-langkah, twin cyllinder, SOHC, berpendingin cairan. Dengan tenaga maksimum yang mencapai 24 PS, serta torsi yang dapat diraih sekitar 22 Nm.

Untuk bandrolnya saat ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjualnya dikisaran harga Rp 46 jutaan, tertarik? langsung dah sambangi dealer Suzuki terdekat.

 

Text : andika          Editor : andika          Pict by andikadiego

1 KOMENTAR

  1. Stlh liat aslinya, agak bingung nih, diganti spakbor apa gitu 🙂 bisanya dipotong kali, tapi juga bingung dipotong sebrpa 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here