Selama Ajang GIIAS 2021 Honda Berhasil Torehkan Penjualan Motor Hingga 560 Unit

Meskipun GIIAS 2021 dijalankan dengan prokes yang cukup ketat, namun tidak menyurutkan antusias konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda, salah satunya Honda CB150X.

andikadiego.net – Jakarta. Selama ajang GIIAS 2021 Honda berhasil torehkan penjualan motor hingga 560 unit.

Ajang otomotif terbesar di Indonesia GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 belum lama berakhir gaes, namun Honda masih menjadi primadona penjualan sepeda motor. Bahkan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main diler sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang mencatat setidaknya ratusan tipe motor Honda telah terpesan.

Baca juga : Kontes Safety Riding Honda 2021 Berjalan Secara Virtual, ini Para Pemenangnya

Tidak lupa gaes, PT Astra Honda Motor (AHM) turut memeriahkan ajang GIIAS 2021 dengan meluncurkan satu produk motor terbarunya lewat Honda CB150X. Motor ini sekaligus menjadi motor adventure pertama di Indonesia. Motor yang sejatinya memang menjadi dambaan bagi para penggemar adventure ini langsung terpesan setidaknya sekitar 32 unit.

”Meski pameran tidak seperti kondisi dulu, namun kami terima kasih kepada konsumen yang antusias memilih produk-produk Honda,” jelas Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita. Di jelaskan lebih lanjut sepanjang sepekan, Wahana Honda berhasil pasarkan 560 unit Honda (all type) diajang ini.

Honda CB150X memiliki DNA yang diturunkan langsung dari moge Honda CB500X, karena itu jika melihat CB150X secara langsung maka akan terlihat aura CB500X melekat pada motor adventure 150 cc itu.

Motor ini dilengkai dengan fitur-fitur penunjang seperti windscreen berukuran tinggi. Bagian tata cahaya lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 180mm menjadikan New CB150X semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Serta dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu.

Baca juga : Honda CB150X Resmi Dirilis Oleh AHM, Harganya Cuma 30 Jutaan Saja Gaes

 

Text and Edit : andika          Pict by andika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here