SENTUHAN BARU UNTUK SUZUKI ADDRESS

c7d37647-dcbf-46b5-acc9-98aa769f8974

WWW.ANDIKADIEGO.WORDPRESS.COM – Emapat tahun sudah Suzuki Address mengaspal di negri kita ini, produk lokal dari Tambun Bekasi yang dijaul secara global ke belahan dunia lain, aias ke luar nagari sana. Matik 115 cc atau lebih tepatnya 113 cc, tampilan minimalis tidak banyak lekukan disana sini, dengan fiture parking brake lock, dan dengan bagasi penyimpanan dibawah jok sebesar 21 liter, serta kunci pengaman dan juga kompartemen didepan atau dibawah stang yang dapat memuat 2 botol air minum.

Suzuki Address merupakan salah satu variant matik, yang menjadi andalan dari Suzuki Indomobil Motor. Digadang gadang merupakan suksesor dari Suzuki Skywave atau Suzuki hayate tetapi dengan cc yang lebih kecil, untuk mengejar konsumsi BBM yang lebih efisien. Meskipun ada satu fiture yang menurut AD kurang dari si Address ini, yaitu Side Stand Switch, dimana standard samping, ketika diturunkan maka mesin secara otomatis akan mati. Yup Address belum memiliki fiture ini, dimana fiture ini menjadi unggulan pada Suzuki Skywave atau Suzuki Hayate.

1a3dd4af-34e6-441e-b307-41b1a3cc40ad

Nah kali ini Suzuki Indomobil Motor memberikan sentuhan baru pada tampilan Suzuki Address, seperti warna baru dan juga tampilan pada striping Suzuki Address. Dengan slogan bebas berkendara dan dinamis, Suzuki menghadirkan setidaknya 4 warna baru, antara lain, brilliant white, triton blue, stronger red, dan titan black. Ke empatnya termasuk kedalam variant standard, karena variant tertinggi adalah Suzuki Address playful.

Suzuki Address juga merupakan salah satu matik yang masuk dalam kategori matik irit bro, nyaman dan punya akselerasi yang cukup mumpuni untuk dipakai beraktifitas sehari hari, buat ojol apalagi, hehehehe….dapat menampung helm loh bagasinya, helm buat kamu, iya kamu….kamu penumpang ojol hahayyy. Dapat menampung BBM hingga 5.2 liter brayyy, gede juga yeh tangki BBM nya.

3cafe566-45de-45be-94f1-026cd935ed04

AD sebagai salah satu rider Suzuki Address bisa dibilang, kagak nyesel beli ini hehehe, penggunanya jarang dijalan, tidak sebanyak matik kompetitor, jadi bisa somse dikit kalo dijalan hahahaha. Nah kalo udah punya Address, tinggal cari rear carier belakangnya deh, bar bisa naro box belakang bro. Suzuki Address memang menawarkan kenyamanan bagi si pengendara, karena itu pengguna Suzuki Address kebanyakan memang dari kalangan dewasa, tidak sedikit juga penggunanya adalah remaja dan juga wanita pekerja atau wanita karir.

Untuk harga yang ditawarkan untuk Suzuki Address seri 2018 ini, tidak banyak berubah, atau bahkan harganya tetap sama seperti yang sebelumnya,┬ádengan harga Rp 15.350.000,-┬áSekalin itu, varian Suzuki Address Black Predator juga masih tersedia dengan harga yang sama dengan sebelumnya Rp 15.700.000. Tetapi harga ini berlaku untuk di Jakarta. So maen maen lah ke dealer Suzuki untuk mendapatkan info lebih jauh mengenai Suzuki Address ini….ciawwww.

fda5a467-bb3b-4f28-bbea-ec7a304a8b5e

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here