Seperti ini Tampilan interior New Mercedes-AMG SL, Penuh Kemewahan

795
views
Berkat gen performa Mercedes-AMG, edisi baru ini memenuhi keinginan konsumen yang menanti tampilan sporty.
oli wolf

andikadiego.net – Jakarta. Seperti ini tampilan interior New Mercedes-AMG SL, penuh kemeahan. Desain interior dari New Mercedes-AMG SL yang akan diluncurkan mengubah tradisi ikonik dari 300 SL Roadster pertama ke era modern. Berkat gen performa Mercedes-AMG, edisi baru ini memenuhi keinginan target grup yang menanti tampilan sporty serta pelanggan yang menginginkan kenyamanan maksimal. Dibuat dari bahan terbaik, pengerjaan yang teliti, dan ketelitian pada detail semakin menggarisbawahi standar kemewahan yang tinggi pada interior.

Baca juga : Mercedes-Benz C-Class Final Edition Hadir di Indonesia, Dompetmu Kudu Tebel Bror

300 SL Roadster pertama adalah salah satu ikon mobil yang paling terkenal. Interior yang menampilkan kesan minimalis dan berkualitas tinggi ini menginspirasi para desainer untuk menciptakan interior New Mercedes-AMG SL. Pada edisi terbaru ikon ini, mereka menciptakan campuran geometri analog dan dunia digital – yang disebut hyperanalogue. Contohnya yakni kluster instrumen digital sepenuhnya, yang diintegrasikan ke dalam tiga dimensi visor.

Interior New Mercedes-AMG SL memanjakan pengemudi dan penumpang melalui kemewahan yang canggih.

Panel instrumen simetris dirancang sebagai pahatan, sayap yang kuat dan terstruktur menjadi bagian atas dan bawah. Sorotan adalah empat nozel turbin galvanis yang baru dikembangkan. Permukaannya menyatu ke dalam panel instrumen dalam bentuk power dome yang kuat. Bagian bawah panel instrumen berkembang dengan lancar dari konsol tengah, menghubungkan dua elemen dengan mulus.

Konsol tengah mendominasi ruang antara pengemudi dan penumpang depan. Lebar maksimum dan naik tajam ke arah depan, mengalir ke bagian bawah panel instrumen. Pusat fungsional dan visual dari konsol tengah adalah panel logam yang menembus permukaan kulit di bagian depan dan belakang. Menampilkan tanda tangan asupan udara NACA, ia membawa gen AMG GT dan GT 4-Door Coupé. Elemen desain ini dengan demikian menjadi ciri khas elemen gaya AMG di interior.

Konsep dimensi baru yang sangat canggih sekali lagi memungkinkan konfigurasi tempat duduk 2+2 untuk pertama kalinya sejak 1989 (model Mercedes SL seri R 129). Hal ini membuat New SL lebih fleksibel.

Desain kursi avant-garde dari New Mercedes-AMG SL berfungsi untuk lebih mengembangkan desain kursi pahatan khas Mercedes dengan cara yang sporty. Dimana terlihat desain yang terampil dengan adanya lapisan dan permukaan yang menyelimuti. Hal ini membuat kursi tampak lebih ringan dan kurang bervolume. Sandaran kepala terintegrasi ke dalam sandaran dan dengan demikian berkontribusi pada proporsi kursi yang sporty.

Beberapa konten fungsional dan struktur operasi sistem MBUX generasi kedua sesuai dengan S-Class. Mereka telah secara ekstensif dilengkapi atau digantikan oleh konten dan tampilan khusus AMG. Hal ini membuat New SL sangat mandiri dalam hal komunikasi dan informasi.

 

Baca juga : New Mercedes-Benz GLB Edition 50, Jangan Sampe Penasaran Begini Penampakannya

 

Text : andika             Pict by Mercedes-Benz Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here