SETELAH 2 BULAN MENGGUNAKAN SUZUKI ADDRESS

img_4880
Setelah 2 bulan nyemplak Address apa yang saya rasakan ?, pertama, yang pasti nyaman, jujur aja sehh masih lebih nyaman naek Hayate or Skywave hihihihi….tapi over all masih nyamanlah si “ngalamat” ini. Riding position juga masih enak, pas lah buat saya yang bertinggi badan sekitar 175cm. Enteng, yup motor ini tergolong ringan, ngak seberat Hayate or Skywave.
Kedua ngirit, wehhh penak ngak sering mampir pom bensin, tangki gede, plus ngirit nya itu, huhuy bisa makan mie ayam terus hehehehe. Beda sama sang saudara si Hayate or Skywave yang terbilang “agak sering mampir pom bensin hahayyy.
img_5461
Jarang ketemu kembarannya dijalan, ini yang menarik menurut saya, karena populasinya ngak sebanyak motor pabrikan tetangga, jadi sering diliatin orang, sampe sampe ada yang mengira kalo ini motor MIO baru, bahkan ada yang bilang mirip Nouvo….heh mirip dari mananya….tepok jidat.
Address juga enak dibawa buat pergi sekeluarga, saya, istri dan si jagoan, plus bawa barang di tengah dek, masih yahuudd sob. Masih nyaman, yahh meskipun masih lebih nyaman Hayate, karena jok hayate masih lebih tebal dan lebih lebar.
img_5178
Akselerasi Address, menurut saya pribadi lebih baik ketimbang matik matik suzuki lain layaknya Spin, Skywave or Hayate. Lebih ringan tarikannya, mungkin juga karena cc yang lebih kecil, dan  bobot motor yang lebih ringan, lha dibanding Spin masih luwe abot Spin mas bro.
Mungkin karena ringan, saat diajak berlari dikecepatan diatas 60km/jam atau 70km/jam, motor berasa agak limbung. Mungkin effek dari suspensi depan yang empuk, yahh emang empuk ketimbang Haryati “Hayate” hehehehe.
So far ane puass naik si ngalamat, coba saja sudah make fiture Side Stand Switch alias dimana saat standar samping diturunkan motor otomatis mati ketika ke adaan menyala, pasti bakal lebih manteb hehehe.
www.andikadiego.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here