SHAD Luncurkan TERRA Series, Ini Baru Box Untuk Motor Adventure

1
248
views
SHAD luncurkan TERRA series, ini baru box untuk motor adventure.

andikadiego.net – Jakarta. SHAD luncurkan TERRA series, ini baru box untuk motor adventure. PT Shad Indonesia Motoaccessory selaku distributor resmi produk SHAD di Indonesia meluncurkan produk Top Box dan Side Box dengan nama SHAD TERRA, di Agro Plaza, Jakarta pada (05/09).

Baca juga : Ganti Filter Udara Yamaha All New Nmax Sekarang Bisa Make produk Ferrox

Produk ini telah diperkenalkan pertama kali saat berlangsungnya ajang EICMA 2019 di Italia. SHAD TERRA diciptakan dengan memperhatikan teknik, Inovasi, fitur hingga design yang sesuai dengan keinginan bikers khusunya para pecinta petualang.

TERRA sendiri berasal dari bahasa latin yang memiliki arti penghormatan untuk Ibu Pertiwi, atau kata harfiahnya kembali ke alam. Produk ini dibuat 100% di Barcelona, Spanyol. Terbuat dari bahan baku paduan aluminium yang diperkeras, jenis aluminium yang lebih kuat dan lebih ringan yang memungkinkan penampang yang lebih kecil 1,2 mm untuk mendapatkan bobot minimum dengan ketahanan maksimum.

Pengembangannya meliputi ‘TERRA Lock System‘ konstruksi baja tahan karat AISI 304 yang diproses secara khusus hingga menjaganya terhadap perubahan warna, karat, sekaligus menambah kekuatan dan daya tahan. TERRA Lock System menyatukan semua operasi motor case dalam satu mekanisme kunci, memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan dan melepas motor case dalam hitungan detik, tanpa perlu membuka dan melepas perlengkapan untuk menguncinya ke sepeda motor.

Terbuat dari bahan baku paduan aluminium yang diperkeras, jenis aluminium yang lebih kuat dan
lebih ringan.

SHAD juga mengembangkan sistem pemasangan 4P, struktur baja yang dilapisi dengan cat logam dengan kekerasan tinggi. Dengan diameter 20mm, yang paling tebal di kelasnya, memberikan kekuatan dan ketahanan maksimum, yang juga diperkokoh dengan penghubung antar bagian untuk pengendaraan terbaik di medan yang berat.

SHAD TERRA hadir dalam dua pilihan jenis yaitu Top Box dan juga Side Box, untuk model Top Box tersedia tipe SHAD TERRA TR37 dan TR48. Sedangkan pada model Side Box, SHAD TERRA memiliki 2 tipe ukuran seperti halnya pada model Top Boxnya seperti, TR36 dan TR 47.

PT Shad Indonesia Motoaccessory membandrolnya mulai dari harga termurah sekitar Rp 4,75 juta hingga harga tertinggi mencapai Rp 5,25 juta. Masih lebih bersahabat ketimbang brand kompetitor bror. SHAD juga menyediakan beberapa aksessories yang dapat digunakan pada produk TERRA diantaranya Alumunium Plate, Standard Plate, Inner Mesh, Expandable Inner Bag.

Untuk informasi lebih lanjut, kalian dapat langsung mengakses web resmi SHAD di www.shad.es/es/l88/terra-case  

 

Harga SHAD Terra Series

  • Top Box
Tipe Harga
Harga SHAD Terra TR37 Rp. 4,750.000
Harga SHAD Terra TR48 Rp. 5,250.000
  • Side Box
Tipe Harga
Harga SHAD Terra TR36 (R) Rp. 5,250.000
Harga SHAD Terra TR36 (L) Rp. 4,750.000
Harga SHAD Terra TR47 (R) Rp. 5,500.000
Harga SHAD Terra TR47 (L) Rp. 5,250.000
TERRA Lock System menyatukan semua operasi motor
case dalam satu mekanisme kunci yang sangat cocok dengan badan aerodinamis motor case.

 

Baca juga : Inovasi Terbaru Kaca Film Yang Bisa Bikin Kabin Sejuk Dari Wealthy

 

Text : andika          Pict by andikadiego

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here