SHOC Reaksi Cepat, Fokus Pada Layanan Sosial dan Kemanusiaan

1585
views
SHOC reaksi cepat, fokus pada layanan sosial dan kemanusiaan.

andikadiego.net – Jakarta. SHOC reaksi cepat, fokus pada layanan sosial dan kemanusiaan. Suzuki Hayate Owners Club (SHOC) bekerja sama dengan Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC), kolaborasi ini akan menyasar pada misi kemanusiaan dan juga sosial.

Baca juga : Kopdar SHOC Bareng Pelumas Syneral, Tambah Ilmu Baru

SCRC sendiri merupakan komunitas yang dalam kegiatannya berfokus pada layanan kemanusiaan serta sosial. Saat ini terdapat setidaknya 14 klub baik itu motor maupun mobil, dan SHOC adalah salah satu komunitas motor yang ikut bergabung dalam SCRC.

Nah, hebatnya lagi SHOC ternyata merupakan club motor pertama yang tergabung dalam SCRC bror. Wah, ada lagi ngak nih komunitas motor lain yang mau bergabung dalam SCRC?

Tepat pada tanggal 21/02, SHOC memutuskan untuk bergabung dengan SCRC. Bukan tanpa alasan bror, mengapa akhirnya SHOC memilih untuk ikut menjadi bagian dari SCRC. SHOC merasa terpanggil untuk dapat membantu sesama, terlebih saat terjadi bencana alam seperti banjir dan tanah longsor beberapa waktu lalu.

SHOC menjadi komunitas atau klub motor Suzuki pertama yang bergabung dengan SCRC.

Bertempat di posko peduli layanan cadangan logistik Cibis Park, TB Simatupang, Jakarta Selatan. SHOC ingin menjadi inisiator bagi klub atau komunitas motor Suzuki lainnya, untuk turut menyukseskan layanan posko peduli Cibis Park.

“Besar harapan kami dapat turut membantu serta berguna bagi negri ini, dan terus bersinergi bersama komunitas lain baik mobil ataupun motor Suzuki lainnya,” ungkap Irvan mewakili SHOC, dan di amini oleh Imam yang menjadi perwakilan dari SCRC.

Baca juga : Suzuki Hayate Owners Club Gelar Pemilihan Pengurus Baru Lewat jalur Virtual, Demi Kenyaman Saat Pendemi

 

Editor : andika          Pict by SHOC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here