Siapa Bilang Membeli dan Merawat Motor Suzuki Susah?

Konsumen dapat melakukan transaksi pembelian sepeda motor melalui beberapa perusahaan pembiayaan yang bekerja sama dengan Suzuki.

andikadiego.net – Jakarta. Siapa bilang membeli dan merawat motor Suzuki susah?

Dalam upaya membantu menstimulus industri otomotif nasional, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus berinovasi melalui produk berkualitas dan layanan terbaik untuk seluruh konsumen. Salah satu bentuk apresiasi Suzuki terhadap konsumen adalah adanya beragam kemudahan yang ditawarkan khususnya bagi konsumen sepeda motor. Mulai dari kemudahan bertransaksi, kemudahan dalam membeli komponen sepeda motor, hingga kemudahan perawatan rutin yang dapat menjaga daya jual sepeda motor.

Baca juga : Ini Titik-titik Bengkel Siaga Suzuki, Untuk Pemudik yang Melalui Jalur Sumatera, Jawa Hingga Bali

Menurut Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS, berikut keuntungan yang dapat dirasakan oleh konsumen:
1. Pembelian Sepeda Motor dengan Layanan Kredit Konsumen dapat melakukan transaksi pembelian sepeda motor melalui beberapa perusahaan pembiayaan yang bekerja sama dengan Suzuki, seperti Suzuki Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance. Layanan ini berikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor impian dari Suzuki, seperti All New Satria F150, NEX II, GSX R-150, GSX-S 150, dan ADDRESS. Konsumen dapat langsung melakukan pengecekan simulasi kredit di website perusahaan pembiayaan seperti www.sfi.co.id , dapat juga dengan mengunjungi website resmi suzuki www.suzuki.co.id atau dapat bertanya langsung ke dealer Suzuki terdekat. Selain itu, apabila ada promo menarik yang sedang berlangsung, konsumen dapatmemanfaatkan promo tersebut untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak
lagi.
2. Kemudahan dalam Menjadwalkan Servis.
Selain berikan kemudahan dalam bertransaksi, Suzuki juga berikan kemudahan dalam merawat sepeda motor. Pengendara dapat melakukan booking service melalui call center dealer, website www.suzuki.co.id sampai dengan Halo Suzuki agar dapat melakukan pemeriksaan rutin di bengkel resmi terdekat. Melalui website Suzuki pengendara juga dapat melihat kisaran harga servis yang akan dikeluarkan, serta tips and trick mengenai perawatan sepeda motor.
3. Membeli Komponen Sepeda Motor dengan Mudah melalui MySuzuki
Selain ke jaringan Bengkel Resmi Suzuki, termasuk Part Dealer Resmi Suzuki, pengendara dapat dengan cepat dan mudah membeli spare part, aksesoris, oli, atau komponen lainnya melalui www.mysuzuki.co.id atau aplikasi MySuzuki. Setelah menentukan barang apa yang akan dibeli, pengendara dapat memilih metode pengiriman barang apakah melalui layanan ekspedisi barang atau mengambil di dealer terdekat.

“Kemudahan pembelian, perawatan dan ketersediaan suku cadang sepeda motor merupakan upaya Suzuki untuk terus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen Suzuki di Indonesia. Kami harap dengan adanya layanan perawatan dan platform digital yang menjual komponen sepeda motor Suzuki dapat membawa kemudahan dan keuntungan jangka panjang untuk pemilik sepeda motor Suzuki,” tutup Hariadi.

Baca juga : Suzuki Nex Terlahir kembali, Membawa Aura Nex Crossover

Penulis : Theresia          Edit : Andikadiego         Pict by Andikadiego

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here