Siapa Yang Gak Mau, Beli Suzuki Carry Pick up Dapet Jimny

Memeriahkan awal tahun 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan promo menarik bagi konsumen yang membeli mobil Suzuki untuk mendapatkan hadiah langsung dan hadiah undian.

andikadiego.net – Jakarta. Siapa yang tidak mau, beli Suzuki Carry Pick up ehh dapet hadiah Suzuki Jimny.

Gaes, judul di atas bukan hoax ataupun mengada-ada ya, tetapi memang kenyataannya begitu. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan promo menarik bagi konsumen yang membeli mobil Suzuki karena akan mendapatkan hadiah secara langsung maupun undian.

Baca juga : Percaya gak Percaya, Suzuki Pastikan Gixxer 250SF Ludes Terjual

Tidak main-main lho gaes, untuk hadiah langsungnya konsumen bisa langsung membawa pulang voucher belanja ataupun suvenir. Untuk voucher belanja nilainya hingga mencapai 1 juta rupiah, cukup menarik bukan.

Untuk hadiah undian, konsumen akan dimanjakan dengan hadiah mulai dari motor hingga mobil Suzuki. Mulai dari motor Suzuki GSX-R150, Gixxer 250SF hingga mobil Suzuki Jimny.

“Untuk menyemarakkan awal tahun 2022 serta apresiasi terhadap pelanggan, kami menawarkan program menarik bagi konsumen yang membeli mobil Suzuki seperti All New Ertiga Suzuki Sport FF, All New Ertiga SS, XL7, New Ignis, New Baleno, New Sx4 S-cross, New Carry Pick Up, Karimun Wagon R, dan APV. Promo Suzuki Bonus Suzuki ini kami hadirkan tentunya dengan harapan dapat menambah kebahagiaan konsumen di tahun yang baru,” terang Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS.

Hanya saja untuk hadiah voucher satu juta rupiahnya akan diberikan langsung setelah proses pembayaran selesai. Selain itu, Suzuki juga memberikan suvenir yang disediakan oleh 6 perusahaan leasing rekanan Suzuki, seperti Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, ADIRA Finance, Indomobil Finance & OTO Finance.

Promomenarik awal tahun 2022 Suzuki berlaku sejak 1 Desember 2021 hingga 28 Februari 2022. Pengumuman pemenang akan dilakukan melalui surat resmi dan publikasi medsos Suzuki Indonesia. Syarat untuk pemenang harus melampirkan surat resmi pemenang dari Suzuki, photocopy bukti faktur kendaraan, STNK, serta photocopy KTP atau SIM. 

Baca juga : Awali Tahun 2022 Suzuki Langsung Merilis All New Satria F150

 

Text and Edit : andika          Pict by Suzuki Indonesia

 

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here