Sinnob Hadirkan Kevlar Vbelt, Apa Keunggulannya Dibanding Produk Sejenis?

0
61
views
Sinnob hadirkan kevlar vbelt, apa keunggulannya dibanding produk sejenis? 

andikadiego.net – Jakarta. Sinnob hadirkan kevlar vbelt, apa keunggulannya dibanding produk sejenis? Sinnob merupakan salah satu produsen parts after market yang sudah cukup dikenal terutama dikalangan para bikers roda dua. Baru-baru ini Sinnob kembali menghadirkan produk inovatif yaitu Sinnob Kevlar Vbelt CVT untuk para pencinta motor matic khusus nya di indonesia.

Baca juga : Enduro 4T Racing, Kini Hadir Dengan Kemasan Baru

Sperti yang sudah diketahui ya bror, motor matik berpenggerak CVT dengan menggunakan Vbelt yang berfungsi seperti rantai pada motor bertransmisi roda gigi. Sinnob Kevlar Vbelt terbuat dari karet khusus Ethylene Propylene yang diformulasikan dengan serat Karbon Kevlar dan Polyurethane khusus yang berkualitas tinggi dan kuat.

Adapun keunggulan dari Karbon Kevlar dan Polyurethane memiliki sifat dapat meredam panas dan tahan gesekan tinggi sehingga didapatkan cengkraman maksimal antara pulley dan Vbelt sehingga tenaga yang ditransmisikan ke roda menjadi lebih optimal,  kenaikan tenaga motor akan langsung bisa dirasakan. Cukup logis ya bror, karena jika cengkramannya tidak kuat otomatis tenaga yang dihasilkan juga gak akan maksimal alias akan terjadi lost.

Gak main-main bror produk terbaru dari Sinnob ini terbuat dari karet khusus Ethylene Propylene yang diformulasikan dengan serat karbon Kevlar dan Polyurethane.

Material ini memiliki tingkat elastisitas yang sangat baik sehingga getaran dan suara akibat gesekan antara pulley dan Vbelt dapat diredam dengan baik, meskipun motor dipacu dalam kecepatan tinggi Sinnob Vbelt akan memberikan keamanan dan kenyamanan maksimal. Sinnob Vbelt tersedia untuk tipe motor Honda, Yamaha dan Suzuki dipasarkan mulai dari harga Rp 115 ribu hingga Rp 120 ribu.

Nih list harga produk Sinnob, siapa tau ada motor kalian di dalam list.

Baca juga : Cargloss Sponsori Tim Raimas Reborn Polres Depok

 

Reporter : Alan Bikers             Editor : andika            Pict by Alan Bikers

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here