Skutik Idola Remaja ini Punya Warna Baru, Bakal Makin Laris nih

816
views
AHM baru saja merilis warna dan juga striping terbaru yang diperuntukan bagi New Honda BeAT dan juga New Honda BeAT Street.
oli wolf

andikadiego.net – Jakarta. Skutik idola remaja ini punya warna baru, bakal makin laris nih. Bror, PT Astra Honda Motor alias AHM per hari ini, Rabu (14/07) merilis warna-warna anyar untuk salah satu skutik terlarisnya ini bror. Skutik tersebut tak lain adalah New Honda BeAT dan juga Honda BeAT Street.

Baca juga : Honda Rilis Kembaran Yamaha Aerox, Mana Yang Paling Menarik?

Ternyata nih bror, bukan cuma warnanya aja, melainkan termasuk striping yang terdapat pada body New Honda BeAT dan juga BeAT Street. Menariknya lagi, Honda merilis tidak hanya 1 atau 2 saja bror, tetapi 10 warna dan stripingnya juga, wedyan nih Honda.

Nah yang pertama adalah New Honda BeAT tipe CBS. Warnanya meliputi Dance White Black dan Techno Blue Black, melengkapi warna sebelumnya yaitu Hard Rock Black dan Punk Red Black. Keempat pilihan warna tersebut juga dilengkapi dengan striping baru yang spesial dan ekspresif.

Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS dihadirkan warna matte spesial untuk keseluruhan pilihannya yaitu Garage Matte Black dan Electro Matte Blue. Kedua warna ini memiliki sentuhan aksen pola geometri yang memberikan kesan yang lebih aktif dan dinamis.

Terdapat 10 warna dan striping berbeda, yang semakin menarik untuk dimiliki.

Sedangkan untuk tipe deluxe memiliki pilihan warna berupa warna matte baru spesial dan semakin lengkap. Terdapat tambahan dua warna baru yaitu Deluxe Brown dan Deluxe Blue yang melengkapi pilihan warna yang telah ada sebelumnya yaitu Deluxe Black dan Deluxe Silver. Khusus untuk Deluxe Silver, disematkan emblem berwarna merah, jadi terlihat unik bror.

Untuk pecinta Honda BeAT Street gak usah khawatir, AHM juga punya yang baru lho. AHM  memberikan dua pilihan warna spesial yaitu Street Black dan Street Silver. Keduanya disematkan stripe baru berkonsep Urban Art Image yang artistik, sesuai karakter anak muda perkotaan saat ini, aji gilee.

New Honda BeAT tipe deluxe yang menjadi favorit mereka yang menyukai kesan mewah dan berkelas kini dihadirkan dengan pilihan berupa warna Deluxe Brown dan Deluxe Blue.

“Pembaruan warna dan stripe yang spesial pada New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street menjadikan skutik compact, sporti, dan menyenangkan ini dapat terus mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat. Honda BeAT series semakin handal menemani di berbagai kegiatan sehingga kami harapkan roda perekonomian kita dapat terus bergulir sesuai kebijakan pemerintah dengan disiplin protokol kesehatan,” ujar Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM.

Tidak ada perubahan lain dari sisi tekhnis, mulai dari mesin, bentuk hingga fitur. Jadi perubahan hanya terdapat pada warna dan stripingnya saja. Jangan ngarep banyak-banyak bror, secara New Honda BeAT baru dirilis tahun lalu 2020. Jadi kalo ngarep banyak perubahan mungkin 2 tahunan lagi.

New Honda BeAT dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp16,665 juta untuk tipe CBS, Rp17,365 juta untuk tipe CBS-ISS, dan Rp17,465 juta untuk tipe Deluxe. Sementara itu untuk New Honda BeAT Street dipasarkan dengan OTR DKI Jakarta OTR Rp17,365 juta.

Tampilan New Honda BeAT Street makin mewah serta makin kompak dengan penambahan striping baru.

 

Baca juga : Honda Tricolor Series Bikin CBR600RR, CBR250RR dan CBR150R Makin Terlihat Mewah

 

Text : andika         Pict by Astra Honda Motor

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here