Skywave Owners Club Bagikan Masker Untuk Perangi Penyebaran Covid-19

3
113
views
Skywave Owners Club bagikan masker untuk perangi penyebaran Covid-19. 

andikadiego.net – Jakarta. Skywave Owners Club bagikan masker untuk perangi penyebaran Covid-19. Dalam upayanya memerangi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona yang belakangan semakin meresahkan masyarakat, komunitas pengguna Suzuki Skywave atau Skywave Owners Club (SOC) melakukan kegiatan sosial dengan membagi-bagikan masker kepada masyarakat.

Adapun lokasi tempat dibagikannya masker tersebut adalah sekitar area Pasar Kopro Jakarta Barat, Pasar Rebo Jakarta Timur, Pasar Cengkareng Jakarta Barat dan Bojonggede Bogor, Minggu (3/5).

Baca juga : Skywave Owners Club Rayakan Anniversary ke-12 Tahun

Penggunaan masker sesungguhnya sangat diwajibkan oleh pemerintah guna memerangi pandemi Covid-19, dan juga untuk kesehatan masyarakat tentunya.

“Dalam kegiatan ini kami juga menyampaikan apa saja yang mejadi protokol kesehatan kepada masyarakat, diantaranya dengan menggunakan masker, Physical Distancing (Jaga jarak), menjaga kesehatan, menjaga Kebersihan dan jangan mudik,” ungkap Adi Mawardi, Divisi Sosial SOC.

Kegiatan tersebut dilakukan di sekitar Pasar Kopro Jakarta Barat, Pasar Rebo Jakarta Timur, Pasar Cengkareng Jakarta Barat dan Bojonggede Bogor, Minggu (3/5).

Lewat kegiatan ini, harapannya dapat memutus atau setidaknya meminimalisir mata rantai penyebaran pandemi Covid-19. Dalam kegiatan ini, tidak lupa SOC membatasi jumlah peserta yang berpartisipasi. Karena turut serta menjalankan anjuran pemerintah mengenai peraturan sosial distancing dan juga PSBB.

“Alhamdulillah, kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat. Kami selaku pengurus SOC mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga kegiatan dapat berjalan dengan sukses dan lancar dan berharap Indonesia sehat kembali,” tutup Andreas, Ketua Umum SOC periode 2020-2022.

Baca juga : Skywave Owners Club Berkolaborasi Dengan Samurai Painting, Edukasi Tekhnik Pengecatan Pada Body Motor

 

Source : AlanBikers           Text : andika          Pict by AlanBikers

 

 

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here