Skywave owners Club Berkolaborasi Dengan Samurai Painting, Edukasi Tekhnik Pengecatan Pada Body Motor

0
6
views

andikadiego.net – Jakarta. Pada hari Minggu lalu, tepatnya tanggal 27 Oktober 2019, salah satu komunitas yang terbilang cukup awet, Skywave owners Club (SOC), baru saja melakukan kegiatan kopdarling (kopdar keliling), yang diadakan setidaknya sekali setiap bulannya.

Untuk kegiatan kopdarling kali ini, komunitas yang memiliki jumlah anggota sekitar 543 member. Berkolaborasi dari salah satu perusahaan cat terkemuka, yaitu Samurai Painting, melakukan kegiatan yang cukup menarik.

Acara kolaborasi antara Skywave Owners Club (SOC) dengan Samurai Painting tersebut, di gelar di salah satu kediaman dari member SOC. Tepatnya di kediaman Om Anche NRA 534, pemilik dari Garasi Anche, yang memang sudah cukup dikenaldi kalangan member SOC sendiri, bahkan juga sudah di kenal di kalangan pengguna skutik Suzuki.

Acara yang di gelar di Jalan Elang Malindo, Cipinang Melayu Jakarta Timur tersebut, sukses dilaksanakan. Antusias para peserta dalam mengikuti kegiatan ini, memang patut di apresiasi.

Di dampingi perwakilan dari Samurai Painting, para peserta aktif mempraktekan bagaimana melakukan pengecatan yang baik, pada permukaan body motor.

Pada acara ini, pihak Samurai Paint, memberikan pengetahuan bagaimana melakukan pengecatan yang baik dan benar. Mengedukasi kawan kawan SOC, mengenai langkah langkah melakukan pengecatan, mulai dari pembersihan part, lalu melapisi body motor dengan epoxy hingga menutup lapisan cat yang lawas, hingga tahan pengecatan yang benar.

“Ini merupakan acara yang bermanfaat sekali untuk kita untuk kawan kawan SOC, kita dapat melihat hasil karya yang kita kerjakan sendiri, disamping itu, kita juga mendapatkan edukasi mengenai cara pengecatan yang baik dan benar. Semoga kedepan kita dapat melakukan kegiatan serupa, dengan peserta yang lebih banyak lagi”, ungkap Jams Sadewo, selaku Ketua Umum dari Skywave Owners Club.

Tinggalkan Balasan