Skywave Owners Club, Persiapkan Pilketum yang Baru

0
207
views

andikadiego.net – Jakarta. Skywave Owners Club, atau yang lebih di kenal dengan istilah SOC. Merupakan sebuah wadah komunitas, di mana anggotanya adalah mereka yang terdiri dari pengguna skutik Suzuki Skywave 125cc.

Saat ini komunitas yang telah memiliki member sebanyak 543 anggota ini, akan mengadakan pemilihan ketua umum terbaru.

Komunitas yang selalu mengadakan kopdaran di Taman Tumbuh Kembang, yang berlokasi di Jalan Pakubuwono, Jakarta Selatan ini. Menjadwalkan agenda kopdarannya setiap Jum’at malam atau malam sabtu setiap minggunya. Sedangkan SOC sendiri memiliki program lain selain kopdar, yang di berinama kopdarling (kopdar keliling) yang di lakukan sekali setiap bulannya.

Pemilihan ketua umum Skywave Owners Club sendiri, baru akan di lakukan pada bulan Februari 2020, di karenakan di bulan Maretnya SOC akan mengadakan hari jadinya yang ke 12. Di mana momen tersebut di nilai sebagai momen yang pas untuk menyerah terimakan jabatan dari ketua sebelumnya kepada ketua umum yang baru. Jadi saat ulang tahun ke 12 nanti, komunitas yang di kenal solid ini sudah memiliki ketua umum baru.

Sekedar informasi untuk kalian, SOC berdiri pada tahun 2008, dan di deklarasikan oleh 16 orang founder SOC. Deklarasinya sendiri di lakukan di gunung Pancar, Citeureup, kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sudah cukup berumur yah untuk sebuah komunitas motor. Komunitas yang sudah berumur, namun kesolidan di antara membernya tak perlu di ragukan lagi.

Saat ini, SOC memang sedang di sibukan dengan pencarian calon ketua umum barunya. Setiap member yang tergabung dalam keanggotaan SOC, dan telah memiliki NRA, berhak mencalonkan dirinya untuk dapat menjadi ketua umum.

“Kita membebaskan siapapun member SOC yang sudah ber NRA untuk dapat menjadi ketua umum SOC berikutnya, jadi bebas tanpa ada paksaan, dan ini sukarela. Agar ketua umum baru nantinya, tidak merasa terbebani ketika terpilih menjadi ketua umum yang baru”, ungkap Bro Jams Sadewo, selaku ketua umum SOC.

Nantinya akan terpilih dua calon anggota yang salah satunya akan terpilih menjadi ketua umum SOC, keduanya akan menyampaikan visi dan misinya kepada para member SOC secara terbuka. Hahkan visi dan misi mereka akan di rekam, dan akan di sampaikan melaui media sosial seperti Facebook, agar para member dari Skywave owners Club yang saat penyampaian visi dan misi berhalangan hadir, dapat memanfaatkan media sosial Facebook, untuk mengetahui fisi dan misi kedua calon ketua umum yang baru.

Buat kalian yang memang penasaran dengan komunitas satu ini, dan ingin bergabung dengan Skywave owners Club (SOC) bisa langsung kunjungi Facebook mereka, kalian bisa saling bertukar fikiran dengan sesama member SOC disana, atau kalian dapat mengunjungi Instagram mereka di skywaveownersclub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here