Skywave Owners Club Rayakan Anniversary ke-12 Tahun

2
106
views
Skywave Owners Club baru saja merayakan anniversary nya yang ke-12 tahun.

andikadiego.net – Jakarta. Komunitas pecinta skutik Suzuki Skywave atau lebih dikenal dengan nama Skywave Owners Club (SOC), baru saja merayakan hari jadinya yang ke-12 tahun, pada hari Minggu (8/3), di Kampung main Cipulir, Cidodol, Jakarta Selatan.

Adapun latar belakang diadakannya kegiatan anniversary ke-12 tahun ini adalah untuk mempererat tali silahturahim antar member supaya lebih mengenal dengan anggota keluarga.

Mitsubishi Pajero Club Indonesia Resmi Dideklarasikan

Para peserta yang ikut dalam kegiatan perayaan anniversary 12 tahun SOC, datang dan melakukan registrasi sejak pukul 08:00 WIB. Tiap-tiap korwil datang untuk ikut memeriahkan suasana kebersamaan, demi mensukseskan perayaan hari jadi komunitas yang dikenal solid ini.

Beberapa member dari SOC datang beserta keluarga mereka, berbaur bersama peserta yang hadir mereka. Terlihat raut wajah kegembiraan dari para peserta yang hari itu ikut datang memeriahkan suasana.

Jams Sadewo selaku Ketua Umum SOC mengatakan dalam sambutannya, salut atas semangat para member baik itu anggota lawas maupun mereka yang belum lama bergabung dengan komunitas para pecinta Suzuki Skywave ini.

Acara anniversary juga dilanjutkan dengan Sertijab ketua yang baru.

“Yang lama dan baru, klo di SOC tidak ada senior atau yunior sama dihadapan member kata ketua umum periode 2018-2020 dan berharapkedepannya member dan club saling menunjang dan akan lebih baik lagi,” ungkap Jems.

Pada perayaan hari jadinya yang ke-12 tahun tersebut, SOC juga mengadakan serah terima jabatan dari Jems Sadewo kepada Ketua Umum baru hasil pemilihan umum yang diadakan pada (10/1). Tongkat kepemimpinan saat ini dipegang oleh Andreas eko heru prabowo, yang akan membawa SOC mulai dari tahun 2020 – 2022 nanti.

“Senang rasanya melihat acara ini berjalan lancar tanpa adanya kendala berarti, dan Selamat Ulang Tahun SOC yang ke-12 tahun,” ujar Arief M selaku panitia penyelenggara.

Dan sambutan dari Ketua Umum yang baru terpilih. “Selalu mengedepankan kegiatan kopdar dan forum sebagai pengambil keputusan tertinggi, perbanyak kegiatan sosial serta peduli antar sesama,” tutup Arief.

Anak Moge Juga Punya Jiwa Nasionalisme Dan Kebangsaan

 

Text : andika          Pict by Skywave Owners Club

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here