Suzuki 2 Wheels Community, Touring Santuy Ke Cirebon

ANDIKADIEGO 2

andikadiego.net – Jakarta. Suzuki 2 Wheels Community (S2W) baru saja melaksanakan agenda touring. Dengan tujuan Desa Wisata Cibuntu, Kuningan, Cirebon, Jawa Barat. Yang dilaksanakan mulai tanggal 15 – 17 November 2019 lalu. Perjalanan kali ini mengangkat tema ‘Family Touring’.

Tujuan diadakannya agenda touring kali ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar sesama member S2W, serta mengunjungi region Indramayu. Kangen-kangenan neh yey.

Touring kali ini diikuti sebanyak 30 orang. Baik itu dari Jakarta maupun Indramayu. Adapun member S2W yang datang dengan membawa anggota keluarganya.

Rombongan memulai perjalanan dari Jakarta, tepatnya di stasiun pengisian bahan bakar Coco yang terletak di Duren Sawit, Jakarta Timur. Melalui rute Kali Malang, Bekasi, Cikarang hingga tembus ke jalur Pantura dan berakhir di Kuningan, Cirebon, Jawa Barat.

Acara kali ini diisi dengan kegiatan canda tawa antar sesama member S2W. Karena memang tujuan acara kali ini adalah untuk sekedar berwisata santuy.

Menurut Yogi, selaku Ketua Umum Suzuki 2 Wheels Community mengatakan acara kali ini sesungguhnya untuk melepas kerinduan antar sesama member S2W.

“Karena kerinduan akan touring dan kumpul bersama anggota setiap region, maka terselenggara lah touring Cibuntu. Sambil mempromosikankan pariwisata yang ada maka perlu melakukan kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat silaturahmi seperti touring family  yang kami lakukan ini di Desa Wisata Cibuntu, Kuningan yang memiliki keindahan alam yang eksotik dengan keanekaragaman flora dan fauna. Lokasi desa wisata ini juga tak kalah indahnya dengan yang ada di daerah lainnya di Indonesia”, ungkap pria yang kerap disapa Igoy tersebut.

2 thoughts on “Suzuki 2 Wheels Community, Touring Santuy Ke Cirebon

Tinggalkan Balasan

Next Post

Addressia Sambangi Anniversary Combin

andikadiego.net – Jakarta. Suzuki 2 Wheels Community (S2W) baru saja melaksanakan agenda touring. Dengan tujuan Desa Wisata Cibuntu, Kuningan, Cirebon, Jawa Barat. Yang dilaksanakan mulai tanggal 15 – 17 November 2019 lalu. Perjalanan kali ini mengangkat tema ‘Family Touring’. Tujuan diadakannya agenda touring kali ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar sesama […]

Subscribe US Now