Suzuki Access 125 Makin Modern, Address Cuma Gini-gini aja

Suzuki Access 2022 ketambahan fitur modern serta canggih.

andikadiego.net – Jakarta. Suzuki Access di India sana sudah mendapatkan up-date dengan fitur modern, lha di sini Address ya cuma gini-gini aja alias tidak ada perubahan blas.

Gaes, Suzuki Access 125 merupakan salah satu skutik yang menjadi tulang punggung penjualan Suzuki di India sana, karena penjualan Access 125 terbilang cukup sukses. Mengusung design serba membulat perpaduan antara klasik dengan modern, design yang disukai oleh rider asal negeri Hindustan sana gaes.

Baca juga : All New Suzuki Access 125 Pesaing Yamaha Freego

Nah, Suzuki Motorcycle India belum lama ini merilis versi terbaru untuk Access 125. Secara bentuk tidak banyak perubahan pada access versi terbaru ini dibandingkan dengan yang lawas. Namun, perbahan sangat terlihat pada fitur yang disematkan pada Access 125 2022 ini.

Mulai dari headlamp LED, Side Stand Interlock (side stand switch), Engine cut off yang menyatu dengan Easy Start System, speedometer full digital dengan Bluetooth Connection yang dapat terkoneksi pada phonsel pintar hingga USB Charger.

Tetapi sebelum menkoneksikan phonsel pintar ke jaringan bluetooth pada Suzuki Access, pengguna diharuskan mendownload aplikasi Suzuki Ride Connect Mobile Appication terlebih dahulu. Setelah itu barulah pengguna dapat memanfaatkan jaringan Bluetooth pada Suzuki Access untuk dapat melihat petunjuk mulai navigasi, telephone masuk, speed limit, sms alert termasuk aplikasi whats app didalamnya.

Satu aplikasi tetapi banyak manfaatnya, memudahkan pengguna dalam berkendara.

Wow, fitur yang sangat bermanfaat ya gaes. Fitur yang memang dibutuhkan oleh pengendara sepeda motor dewasa ini, terutama fitur navigasi untuk mencari alamat. Ada yang unik dari skutik asal India satu ini, tempat untuk mengisi bahan bakarnya ada dibagian buritan belakang gaes. Tidak seperti versi sebelumnya yang berada di bawah jok motor bersebelahan dengan bagasi motor.

Skutik ini dibekali dengan mesin 124 cc, 4-lankah, satu silinder, berpendingin udara, SHOC, 2-valve. Fuel injection, CVT dengan tenaga maksimum mencapai 8,5 Dk pada putaran 6.750 Rpm dan torsi sebesar 10 Nm di 5.500 Rpm.

Yang saya kurang suka dari skutik ini adalah ukuran bannya tidak sebanding dengan ukuran bodynya, skutik 125 cc ini menggunakan ukuran roda serta velg 90/90-12 untuk roda depan sedangkan belakang menggunakan ukuran 90/100-10.

Suzuki di India sana juga memberikan banyak pilihan warna untuk para calon konsumen dengan warna-warna menarik tentunya.

Suzuki Access 125 India telah dibenamkan fitur canggih serta modern. Lha kok di Indonesia yang notabene katanya lumbung penjualan motor Suzuki di kawasan Asia Tenggara belum dapet fitur seperti itu. Khususnya Suzuki Address yang sejak tahun 2014 modelnya gitu-gitu aja gak dapet update apa-apa, kepriweh.

Beragam pilihan warna yang diberikan oleh Suzuki Motorcycle India guna menarik para calon konsumennya.

Baca juga : Suzuki GSX125R Pilihan Alternatif Pengganti Thunder 125

 

Text and Edit : Andika          Pict by Suzuki India

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here