Suzuki adakan WEB Fan RIDE Festa Untuk Para Penggemarnya, Apaan tuh?

4
167
views
Suzuki adakan Web Fan Ride Festa untuk para penggemarnya, apaan tuh?

andikadiego.net – Jepang. Suzuki adakan Web Fan Ride Festa untuk para penggemarnya, apaan tuh? Suzuki mengadakan sebuah even yang terbilang cukup unik bror, karena even ini bersifat virtual.

Suzuki WEB Fan RIDE Festa ajang virtual yang diadakan oleh Suzuki untuk para penggemarnya di seluruh Dunia. Ajang ini dibuat secara virtual untuk mencegah penyebaran Covid-19 lebih luas, dan pastinya akan lebih aman serta nyaman untuk para penggemar dan jga konsumen Suzuki tentunya.

Baca juga : Inilah Tampang Suzuki Bandit 150 Versi Taiwan Nanti

Seperti yang ditulis oleh Suzuki di halaman website resmi mereka yang berbunyi “Kami telah melakukan penyesuaian untuk mengadakan acara di 9 tempat di seluruh negeri, tetapi dari perspektif mencegah infeksi ulang virus corona baru (COVID-19), kami akan meningkatkan kesehatan dan keselamatan pengunjung, peserta pameran, dan pihak terkait. Sebagai hasil dari pertimbangan pertama, kami mengambil keputusan seperti itu.
Kami ingin meminta pelanggan kami yang menantikan acara untuk memahami.”

Ajang virtual ini dapat dilihat pada situs resmi Suzuki Jepang di sini , di even virtual ini para penggemar ataupun konsumen Suzuki akan dapat memilih motor mana yang di sukai. Terdapat sekita 16 motor yang dapat menjadi pilihan mulai dari Suzuki GSX-R125, GSX-S125, Gixxer 250 hingga Moge Suzuki Katana 1000 dan Suzuki V-Strom 1050. Namun tak terlihat wujud motor matik Suzuki di event tersebut bror.

Setelah memilih salah satu motor nantinya penggemar dan juga konsumen, akan disuguhi tampilan bagai mana posisi tubuh saat berada di atas motor yang telah dipilih tadi.

Nantinya akan ada tampilan youtube kokpit bagian dashbord motor yang kita pilih tadi, dan seakan-akan kita sedang mengendarai motor tersebut bror. Cukup unik bror, sebuah event yang amat berbeda dari biasanya. Penggemar ataupun konsumen akan mendapatkan pengalaman berbeda pastinya meskipun hanya secara virtual saja.

Baca juga : Suzuki Terapkan Protokol Kesehatan di Jaringan Diler Sepeda Motor, So Aman Bror

 

Text : andika          Pict by Suzuki Motor Jepang

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here