Suzuki Address Kosong, Pertanda Suzuki Avenis Akan Segera Meluncur?

Suzuki Address semakin langka, banyak diler roda dua Suzuki tidak memiliki stok Suzuki Address.

andikadiego.net – Jakarta. Suzuki Addresskosong, pertanda akan segera didiscontinue?

Gaes, Suzuki Address belakangan sudah semakin langka di diler-diler Suzuki roda dua. Terbukti ketika salah seorang teman sedang mencari Suzuki Address untuk keperluansehari-hari, unitnya susah ditemui untuk beberapa warna. Kebetulan beliau mencari Suzuki Address standard warna putih, namun ternyata unit tersebut tidak tersedia. Bahkan varian warna hitam, lalu Predator hingga Playful tidak tersedia di diler roda dua Suzuki.

Baca juga : Suzuki Satria Terbaru Meluncur, Apa Saja Perubahannya?

Kalaupun ada hanya beberapa unit saja, itupun warna-warna tertentu seperti merah-hitam. Hingga akhirnya beliau memilih warna merah-hitam dikarenakan ketersediaan unit, mungkinkah ini pertanda bahwa Suzuki Address akan didiscontinue?

Suzuki Address merupakan produk skutik lansiran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yang lahir di tahun 2014 silam. Praktis umurnya sudah mencapai 8 tahun di tahun 2022 ini. Sejak tahun 2014 Suzuki Address memiliki beberapa tipe, mulai dari tipe standar, lalu R series, Elegant, Predator hingga tipe Playful. Tetapi dari tahun-ketahun bentuk hingga fiturnya tidak ada yang berubah.

Kekosongan Suzuki Address menimbulkan tanda tanya besar. Akankah didiscontinue segera?

SIS sendiri memproduksi Address tidak hanya untuk pasar lokal di Indonesia, tetapi juga pasar global mulai dari Asia, Eropa dan Amerika. Belakangan sejak awal tahun 2022 Suzuki Address sudah menghilang dari lama situs resmi Suzuki roda dua di berbagai negara, kecuali Indonesia. Bahkan, ketika kelangkaan Suzuki Address di pertanyakan pada salah satu group komunitas, yang mengejutkan ada jawaban bahwa skutik andalan Suzuki tersebut tak lama lagi akan didiscontinue.

Ada gosip yang berhembus bahwa SIS saat ini sedang mempersiapkan calon skutik anyar berkubikasi mesin 125cc. Suzuki Avenis merupakan skutik yang digadang-gadang akan diluncurkan oleh SIS, untuk yang belum mengetahui Suzuki Avenis, produk ini merupakan produk buatan Suzuki India. Lalu pertanyaanya adalah, apakah mungkin Suzuki Avenis datang untuk menggantikan Suzuki Address?

Suzuki Aveniskah yang akan menggantikan posisi dari Suzuki Address kedepannya?

Baca juga : Siapa Bilang Membeli dan Merawat Motor Suzuki Susah?

Text and Edit : Andikadiego          Pict by Andikadiego & financialexpress

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here