Suzuki Address Matt Bordeaux Red, Warna Aslinya kok Keren!

775
views
Suzuki Address Matt Bordeaux Red, warna aslinya kok keren!
oli wolf

andikadiego.net – Jakarta. Suzuki Address Matt Bordeaux Red, warna aslinya kok keren! Beberapa waktu lalu, saya berkesempatan untuk mengunjungi salah satu diler Suzuki yaitu Suzuki Puma yang berlokasi di Galaxy, kota Bekasi.

Baca juga : Suzuki Nex Crossover Meluncur, Lebih Adventure Ketimbang BeAT Street

Melihat-lihat unit motor Suzuki di Suzuki Galaxy ternyata terbilang komplit, kecuali Suzuki Nex Crossover yang saat itu belum diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Ternyata di Suzuki Puma Galaxy sudah terpajang Suzuki Address 113 yang telah menggunakan warna baru yaitu Matt Bordeaux Red, alias merah doff bror. Warna merah doff nya terlihat seperti merah maroon, bukan Maroon 5 lho.

Suzuki memang baru merilis empat varian warna baru untuk Suzuki Address, warna-warna tersebut terdiri dari Putih, Merah-Hitam, Hitam serta Matt Bordeaux red. Kebetulan saat di Suzuki Galaxy terpajang-lah salah satu unit terbaru dari Suzuki Address yaitu Matt Bordeaux Red.

Tidak ada perubahan lain selain sektor pewarnaanya saja, yang membuat Address terlihat makin mewah.

Secara fisik tak ada perbedaan dengan Suzuki Address yang saat ini beredar, bentuk fisiknya ya begitu. Hanya dari segi perwarnaanya saja yang berubah, lainnya tidak ada perubahan sama sekali.

Secara fisik, warna terbaru ini memperlihatkan bentuk Suzuki Address yang terlihat elegan, simple namun mewah. Warnanya seakan cocok sekali dengan wujud Suzuki Address. Meskipun jujur saja, saya agak terganggu dengan logo S pada bagian tameng depan samping Suzuki Address ini, seperti pada varian predator dimana Suzuki meletakan logo S yang cukup besar disamping tamengnya. Andaikan Suzuki hanya meletakan stiker bertuliskan Suzuki saja menurut saya malah lebih keren, ya tapi balik lagi keselera masing-masing lah.

Bagasi paling luas di kelasnya serta dapat menampung 1 buah helm.

Suzuki Address dibekali dengan beberapa fitur unggulan seperti sistem kunci pelindung maghnet (Shuttered Key System), ruang penyimpanan yang luas dibawah jok yang mampu menampung satu buah helm. Dua kompartemen dibagian dek depan untuk menyimpan tempat minum, hingga parking brake system.

Sedangkan untuk sektor mesin Address menggunakan kapasitas mesin 113 cc, 4-langkah, satu silinder, SOHC, Fuel Injection, berpendingin udara. Dapat memuntahkan tenaga hingga 9.3 Hp pada 8.000 Rpm dan torsi sebesar 8.7 Nm di putaran 6.500 Rpm.

Address dengan warna Matt Bordeaux Red ini termasuk dalam varian Address predator alias bukan Suzuki Address standard bror. Untuk Suzuki Address Predator, Suzuki menawarkannya dengan harga Rp 17,4 jutaan sedangkan Address standard dihargai dengan bandrol Rp 17 jutaan saja.

Memiliki fiture parking brake system, tuas kunci rem yang dapat dipergunakan saat berhenti di tanjakan.

Baca juga : Suzuki Nex II Crossover, Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat

 

Text : andika          Pict by andikadiego

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here