Suzuki Address Menghilang Dari Laman Website Suzuki, Pertanda Discontinue?

Suzuki Address menghilang dari website Suzuki di beberapa negara Asean, pertanda akan discontinue kah?

andikadiego.net – Jakarta. Suzuki Address menghilang dari laman website Suzuki, pertanda akan di discontinue kah?

Gaes, skutik andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang berkode UK110 atau lebih dikenal dengan nama Suzuki Address, tidak lagi menghiasi laman website Suzuki di beberapa negara Asean. Seperti di Thailand, Kamboja, Vietnam juga Filipina, kesemua negara tersebut kompak tidak lagi memajang gambar Suzuki Address.

Baca juga : Suzuki UE 125 Alias U-Enjoy, ini Spesifikasi Lengkapnya

Pertanyaannya adalah, apakah Suzuki Address akan di discontinue atau sudah tidak lagi dijual di negara-negara tersebut. Nah, sepertinya kebiasaan lama Suzuki kambuh lagi, mendiscontinue produk unggulannya dan tidak memberikan pilihan berkelanjutan. Atau Suzuki sedang mempersiapkan penerus untuk Suzuki Address kedepan, dengan model All New.

Jujur saja saya sebagai pengguna Address cukup bingung ketika melihat sosok skutik berkubikasi mesin 113 cc ini tidak lagi menghiasi laman Suzuki di beberapa negara Asean tersebut, bahkan laman website Suzuki UK (Inggris) juga tidak terlihat sosok dari Suzuki Address. Kalaupun ada line-up Skuternya, hanya Suzuki Burgman 400 saja gaes.

Akankah Suzuki menyetop penjualan Address, ataukah Suzuki memiliki rencana menggantikan Suzuki Address dengan versi All New?

Teka-teki manarik sedang dimainkan oleh Suzuki, kita hanya dapat menebak-nebak saja. Sepertinya, Suzuki Indonesia juga akan menghilangkan gambar Suzuki Address dari laman websitenya. Kita tunggu saja hingga waktunya datang gaes. Untuk pengguna Address seperti saya, ada kekecewaan pastinya. Tapi lebih baik tertawa, karena apa yang dilakukan Suzuki tidak kali ini saja gaes, jadi sudah biasa.

Baca juga : Suzuki Boyong Saluto dan V-Strom 250 Secara Terbatas, Ikuti Jejak Suzuki Gixxer 250SF

Text and Edit Andika             Pict by Suzuki

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here