Suzuki Akan Menggunakan Perangkat Holeshot Device di Qatar

0
261
views
Suzuki akan menggunakan perangkat holeshot device saat sesi pembukaan MotoGP di Qatar nanti

andikadiego.net – Spanyol. Suzuki GSX-RR sepertinya telah menunjukan kemajuan yang cukup pesat, selama tiga hari tes pra-musim yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia beberapa hari lalu (7-9/2).

Alex Rins pembalap Suzuki Ecstar Suzuki mengatakan,  selama tiga hari berlangsungnya tes pra-musim, tim telah bekerja dengan sangat keras, mencoba part-part baru seperti frame, suspensi hingga elektronik pada motor, dan hasilnya dirasa cukup positive.

Namun sepertinya masih banyak pekerjaan rumah bagi tim Suzuki, karena menurut Rins, Suzuki GSX-RR masih kalah di area top speed. Pembalap asal Spanyol tersebut berharap ada perubahan saat menjalani tes di Losail, Qatar.

Nah yang menarik nih bror, dikutip dari gpone.com, menurut pembalap yang saat ini menginjak usia 24 tahun tersebut. Suzuki sedang mengerjakan perangkat wholeshot device, dan akan siap saat tes berlangsung di Losail, Qatar nantinya.

Holeshot device merupakan atau dikenal dengan launch control device, merupakan perangkat yang akan mencegah motor terangkat keatas atau wheelie saat melakukan awalan. Sehingga permukaan ban akan tetap berada di tanah.

Menarik sekali nih Suzuki Ecstar kedepannya,  semoga penampilan duo pembalap mudanya Alex Rins dan Joan Mir semakin menggila, dan dapat mengacak-acak barisan depan pada saat race MotoGP berlangsung.

 

Text : andika          Editor : andika          Pict by Suzuki Ecstar MotoGP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here