Suzuki Akan Rilis Burgman 150 Bulan Depan, Inikah Yang Ditunggu-tunggu

6
58
views

andikadiego.net – Jakarta. Sebuah kabar mengejutkan datang dari pabrikan berlogo S besar bray. Dikutip dari Overdrive.in Suzuki Burgman Street 125 saat ini masih belum memenuhi setandarisasi emisi gas buang BS6 yang akan berlaku mulai bulan April 2020 nanti di India.

Karena itu sudah seharusnya Suzuki Motorcycle India membekali Burgman Street dengan tekhnologi Fuell Injection seperti yang sudah disematkan pada All New Suzuki Access 125 BS6.

Nah menurut Overdrive.in, Suzuki Motorcycle India, diam-diam sedang menggarap Suzuki Burgman Street dengan kapasitas mesin yang lebih besar yaitu menggunakan kubikasi mesin 150 cc.

Suzuki Burgman Street 150 tersebut, diharapkan akan tampil perdana pada New Delhi Auto Expo, yang akan berlangsung mulai 7 – 12 Februari 2020.

Skutik ini nantinya akan menjadi lawan tangguh bagi Aprilia SR 160, India dikabarkan memang akan menjadi basis produksi Suzuki Burgman Street 125/150 kedepannya, dan akan dipasarkan kesejumlah negara, kemungkinan salah satunya adalah Indonesia, so jangan kaget bray.

Namun belum ada kepastian akan seperti apa bentuk dari Suzuki Burgman 150 tersebut, bisa jadi bentuknya tidak ada perbedaan dengan Suzuki Burgman Street 125 yang saat ini beredar di India Sana. Jadi hanya kapasitas mesinnya saja yang membengkak.

Nah menurut kalian harapannya gimana nih? lalu kansnya jika akhirnya dihadirkan di Indonesia untuk bersaing dengan Yamaha N-Max dan Honda PCX.

 

6 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan