Suzuki Akan Segera Merilis GSX-R Edisi MotoGP Spesial

0
133
views
Suzuki akan segera merilis GSX-R edisi MotoGP spesial. 

andikadiego.net – Jepang. Suzuki akan segera merilis GSX-R edisi MotoGP spesial. Suzuki Jepang atau Suzuki Co.,Ltd dikabarkan akan segera merilis Suzuki GSX-R125 versi MotoGP spesial.

Ini merupakan edisi ulang tahun Suzuki yang ke-100 yang jatuh pada 15 Maret 2020 lalu. Edisi spesial yang dimaksud adalah penggunaan livery seperti yang digunakan oleh tim balap Suzuki Ecstar MotoGP saat ini.

Baca juga : Bagaimana Cara Merawat Bodi Mobil Yang Benar? ini Tips Dari Suzuki

Suzuki GSX-R125 edisi spesial anniversary 100 tahun tersebut telah diperkenalkan saat ajang Suzuki Web Motor Show, yang berlangsung pada Maret 2020 lalu di sini Warna tersebut adalah Solaris Silver / Triton Blue Metallic, dan Suzuki Jepang juga telah menentukan tanggal rilisnya secara resmi yaitu 3 Juli 2020, sekitar 9 hari lagi.

Di Taiwan sendiri warna tersebut telah dirilis secara resmi pada bulan April (25/4) lalu di sini bersama 3 varian warna lainnya seperti kuning, merah serta hitam.

Suzuki GSX-R125 merupakan produk motor GSX-R150 jika di Indonesia, hanya berbeda di kubikasi mesinnya sama namun selebihnya sama.

GSX-R125 memiliki kubikasi mesin 124,4 cc, 4-langkah, satu silinder, DOHC, berpendingin cairan, fuel injeksi, SCEM (Suzuki Composite Electrochemical Material). Dengan tenaga maksimal yang dapat diperoleh 14.8 Hp pada putaran 10.000 Rpm dan torsi sebesar 11.5 Nm di 8.000 Rpm.

Dengan fiture diantaranya, penggunaan lampu utama LED, Suzuki Easy Start System, Digital Speedometer, Powerful DOHC Engine, Petal DiscBrake.

Sepertinya tinggal menuggu kapan edisi ulang tahun ke-100 ini masuk Indonesia nih bror, bocorannya sih tahun ini, tepatnya kapan yah?

Nama warnanya adalah Solaris Silver / Triton Blue Metallic, edisi ulang tahun Suzuki ke-100.

Baca juga : Suzuki Swish 125 Ketambahan Warna Baru, Makin Sporty

 

Text : andika          Pict by Suzuki Motor 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here