Suzuki Alami Penurunan Penjualan Hingga 39 Persen

2
106
views
Suzuki Motorcycle India mengalami penurunan penjualan hingga 39 persen.

andikadiego.net – India. Suzuki Motorcycle India (SMI) alami penurunan penjualan hingga sebesar 39 persen selama bulan Maret 2020.

Di bulan Maret tahun 2019, Suzuki Motorcycle India (SMI) berhasil menjual sebanyak 67.025 unit, sedangkan di tahun 2020 pada bulan yang sama SMI hanya mampu menjual sekitar 40.636 unit motor atau turun hingga 39 persen.

Baca juga : Suzuki Stop Produksi Motor dan Juga Mobilnya Untuk Sementara Waktu

Penurunan penjualan sepeda motor Suzuki di India merupakan akibat dari kebijakan Pemerintah India yang mengharuskan masyarakat India untuk tetap berada di rumah, guna memerangi dampak penyebaran Covid-19 atau Virus Corona yang saat ini menjadi pandemi global.

Menurut Koichiro Hirao, Managing Director Suzuki Motorcycle India Pvt Ltd mengatakan, pihaknya cukup senang untuk menutup tahun ini dengan catatan positif, menorehkan pertumbuhan sebesar 5,7 persen di tengah langkah pencegahan yang diambil setelah Covid -19.

Kami mengaitkan pertumbuhan ini dengan mitra dealer kami atas tekad dan dukungan luar biasa mereka yang selanjutnya diterjemahkan menjadi kepercayaan dan cinta pelanggan. Saat ini, prioritas pertama dan terpenting kami adalah untuk memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan dan semua pemangku kepentingan. industri memerangi pandemi Covid-19 dengan menerapkan penutupan dan mengambil tindakan pencegahan, kami percaya bahwa industri akan mengatasi masa sulit ini dan bangkit kembali dengan pertumbuhan positif dalam beberapa bulan mendatang,” jelas Koichiro dikutip dari auto.ndtv.com.

Menurut data penjualan Suzuki tahun 2019-2020, Suzuki Motorcycle India (SMI) mencatat pertumbuhan hingga 5,7 persen dengan total penjualan 790.397 unit. Untuk diketahui bror, SMI berhasil menjual motor sebanyak 747.506 unit di tahun 2019, luar biasa banyaknya ya bror.

Suzuki Motorcycle India berhasil membukukan penjualan hingga 747.506 unit di tahun 2019 lalu.

Baca juga : Nih Penampakan Suzuki Satria F150 di Vietnam, Apa Bedanya Dengan Suzuki Rider

 

Text : andika          Editor : andika          Pict by Suzuki Motorcycle India

 

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here