Suzuki Bandit 150 Akan Menggunakan Hazard?

0
182
views
Suzuki Bandit 150 akan menggunakan lampu hazard? 

andikadiego.net – Jakarta. Suzuki Bandit 150 akan menggunakan lampu hazard? Suzuki GSX 150 Bandit atau lebih akrab dibilang Bandit 150 merupakan salah satu motor sport lansiran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang telah diluncurkan sejak tahun 2018 lalu.

Baca juga : Suzuki Nex Crossover, Itukah Nama Dari Suzuki Nex II Versi Naked Nantinya?

Motor sport yang menawarkan kenyamanan riding terutama untuk si pembonceng ini merupakan penyempurnaan dari Suzuki GSX-S150 khususnya pada bagian frame belakang. Seperti yang sudah kita ketehui bersama bror, bahwa Suzuki GSX-S150 memiliki jok model terpisah yang banyak dikeluhkan oleh para pemilik motor ini karena tidak nyaman untuk boncengers. Maka SIS pun akhirnya merilis Suzuki GSX 150 Bandit agar nyaman bagi pembonceng.

Suzuki Bandit 150 tidak hanya diperuntukan bagi pasar motor di Indonesia saja bror, melainkan juga hadir di beberapa negara Asia lainnya, seperti Thailand dan juga Taiwan. Nah, menariknya di Taiwan Suzuki Bandit 150 telah menggunakan fitur Lampu Hazard, sedangkan di Indonesia yang merupakan tanah kelahiran Bandit 150 malah belum dibekali dengan fitur lampu hazard.

Tapi tenang aja bror, bisikan ghoib mendatangi mimpi dalam tidur saya, yang mengatakan Suzuki Bandit 150 di Indonesia akan segera dibekali dengan fitur lampu hazard seperti halnya Bandit yang berada di Taiwan sana. Biar seragam ya bror, jadi gak ada bedanya.

Suzuki GSX 150 Bandit Taiwan yang sudah lebih dulu menggunakan fitur lampu hazard.

Kapan jadwal rilisnya, masih blum tau kemungkinan gak akan lama lagi alias tahun ini juga, mungkinkah berbarengan dengan jadwal rilis Suzuki Nex Crossover? bisa saja tapi belum diketahui jadwal perilisannya.

Bandit 150 dibekali mesin 147,3 cc, 4-langkah, satu silinder, berpendingin cairan, DOHC, fuel injection, dengan tenaga maksimum mencapai 14.1 Kw pada 10.500 Rpm dan torsi sebesar 14.0 Nm di putaran 9.000 Rpm.

Saat ini SIS menjual Suzuki Bandit 150 dengan bandrol mencapai Rp 26,9 juta, harga yang masuk akal untuk sebuah motor sport.

Tampak depan wajah dari sosok Suzuki Bandit 150.

Baca juga : Suzuki Burgman Street 125 Ketambahan Warna Baru, Makin Kinclong

 

Text : andika           Pict by Forum Jorsindo & Suzuki Taiwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here