SUZUKI BANDIT 150 JELAJAH SUMATRA

    0
    21
    views

    DSC_2581

    andikadiego.net – Jakarta (22/11/2018). Suzuki terus melakukan aktivitas touring Suzuki Bandit 150, ini memang dalam rangka memperkenalkan salah satu produk baru mereka di kelas motor sport lewat variant Suzuki GSX 150 Bandit. Untuk rute kali ini yang ditempuh adalah pakanbaru hingga Padang. Ada sekitar 21 rider yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

    Perjalanan ini menempuh jarak 312km, dari 21 rider yang berpartisipasi, mereka adalah 12 jurnalis media dan blogger dari Sumatera, 5 anggota klub Suzuki serta 4 perwakilan dari SIS. Perjalanan touring teman satu tujuan ini dimulai dari dealer Suzuki nangka, di Pekanbaru Riau. Dari Riau menuju Bangkinang lalu melewati Kelok9, melewati Payakumbuh ke Padang Panjang, dan berakhir di dealer Suzuki pondok Kota Padang, Sumatra Barat.

    Event ini memberikan kepuasan bagi para peserta touring satu tujuan, Pakanbaru Padang. Suzuki GSX 150 Bandit dapat memberikan kepuasan pada para penunggangnya, bahwasannya, Suzuki Bandit 150 mampu memberikan kenyaman saat diajak untuk melalui perjalanan yang cukup jauh.

    Turut serta dalam pejalanan touring ini, Mimuro Shunichi – Asst. to Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS memberikan kesan-kesannya, “Touring ini merupakan kali kedua saya lakukan bersama rekan-rekan Media. Saya rasa touring dari Pekanbaru menuju Padang sama menariknya, apalagi dengan mengendarai Suzuki GSX150 Bandit. Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan sehari-hari, maupun kehgiatan touring seperti ini”.

    DSC_2597

    Tinggalkan Balasan