SUZUKI BANDIT 150 SCRAMBLER STYLE

 

andikadiego.net – Jakarta, 7 November 2018. Suzuki Bandit adalah, salah satu variant motor naked yang belum lama dirilis oleh Suzuki Indomobil Motor. Motor sport naked yang memiliki basis yang sama dengan Suzuki GSX R150 dan Suzuki GSX S150. Motor sport naked yang mengedepankan unsur kenyamanan, dan tanpa melupakan power yang menjadi cirikhas sportbike GSX 150 series sebelumnya.

Jika bro and sis jalan jalan diarena imos 2018 kemarin, yang berlangsung sejak tanggal 31 Oktober hingga tanggal 4 November 2018, dan sempat berkunjung ke booth Suzuki, pasti bro and sis bakal melihat penampakan yang tidak biasa dari Suzuki Bandit. Jika sebelumnya AD mengulas tentang Suzuki Bandit 150 touring edition MELIHAT DARI DEKAT SUZUKI BANDIT 150 TOURING EDITION maka kali ini AD mengulas tentang model lain dari Suzuki GSX 150 Bandit yang telah di modifikasi menjadi model scrambler look.

Tampilan necis serta urakan menggambarkan bagai mana wujud dari Suzuki Bandit 150 scrambler look ini. Secara visual, terlihat betapa gagahnya si bandit, tampilan yang mengedepankan ego anak muda sekarang ini. Jika diperhatikan, motor ini hanya menyediakan jok untuk satu orang saja, hanya untuk sang rider yang mengemudikan si Bandit, so…..maaf ya boncengers anda belum beruntung. Motor yang sejatinya adalah Suzuki Bandit ini, rangka belakangnya harus dipapas untuk mendapatkan model scrambler look ini.

andikadiego_net-Bandit150-scrambler-02

Melihat tampak depan dari si Bandit scrambler ini, maka akan terlihat, headlamp yang tidak lagi menggunakan headlamp  bawaan si Bandit, tetapi sudah berubah bentuk menjadi headlamp membulat, dengan aksen LED dibagian dalam sebagai penerangan. Menggunakan suspensi upside down (USD) dibagian depannya. Dengan aksen velg menggunakan two tone colour, hitam dan silver, memadukan warna senada dengan warna body yang dihiasi warna hitam dan silver.

Bentuk cover rangka asli, sudah berubah menggunakan cover variasi yang menutup rangka dari si Bandit. Menggunakan swing arm besar, yang awalnya AD pikir adalah terbuat dari alumunium atau besi apalah, ternyata sebuah cover kondom, yang menutupi swing arm bawaan dari si Bandit.

Dibawah jok bagian belakang ada lampu rem yang menggantung, dengan bentuk bulat kecil, terlihat imut menggantung. Lalu sebagai ganti spakboard belakang, si Bandit ini menggunakan mud guard di bagian roda belakang. Di bagian mud guard inilah, lampu sein kanan kiri menempel. Tampilannya ngeriihhh….Namun ini hanyalah unit display saja, mungkin ngak yah Suzuki membuat model ini ?.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here