Suzuki Berikan Sentuhan Warna Baru Untuk Nex II, Silver Matte dan Sporty White

1201
views
Suzuki Kamboja berikan dua warna baru untuk Suzuki Nex II.
oli wolf

andikadiego.net – Kamboja. Suzuki hadirkan warna baru untuk varian Nex II bror, terdapat dua warna yang ditawarkan yaitu Matte Silver dan sporty white.

Kedua warna ini belum lama dirilis oleh OMC Company selaku APM Suzuki di Kamboja. Suzuki Nex II tidak hanya dijual di Indonesia, tetapi juga di sebagian besar kawasan Asia Tenggara seperti Thailand, Filipina hingga Kamboja.

Untuk warna silver matte, Suzuki memberikan sentuhan warna silver pada seluruh bagian bodinya. Terdapat emblem 3D pada bagian samping bodi seperti pada varian Elegent Premium yang terdapat di Indonesia.

Yang menarik dari varian ini adalah, penggunaan warna velg dan juga bagian blok cvt yang diberi sentuhan warna silver seperti hal nya pada bagian bodinya. Serta penggunaan jok dengan model dual tone atau dua warna berbeda, yang membuat tampilannya makin ciamik bror.

Sedangkan untuk Nex II dengan warna sport white, Suzuki memberikan warna putih di seluruh bagian bodynya. Dengan striping bertuliskan Nex II berwarna hitam. Lalu penggunaan velg dan blok cvt berwarna silver.

Suzuki Nex II dibekali mesin 113 cc, 4-langkah, berpendingin udara SOHC, fuel injection, Suzuki Eco Performance (ESP), dapat memuntahkan tenaga hingga 8,9 HP sedangkan torsinya mencapai 8,5 NM.

Nah menarik banget warna-warna terbaru Suzuki Nex II di Kamboja ya, gimana dengan di Indonesia? warna silvernya bisa jadi opsi modifikasi warna tuh bro.

Warna-warna tersebut adalah Silver Matte dan Sporty White.

 

 

Text : andika          Editor : andika          Pict by OMC Company Suzuki Cambodia

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here