Suzuki Boyong Saluto dan V-Strom 250 Secara Terbatas, Ikuti Jejak Suzuki Gixxer 250SF

Suzuki Saluto 125 menjadi salah satu skutik paling di tunggu kehadirannya di Indonesia.

andikadiego.net – Jakarta. Suzuki boyong Saluto dan V-Strom 250 secara terbatas, ikuti jejak Suzuki Gixxer 250SF.

Gaes, PT Suzuki Indomobil Sales kini tengah menikmati suksesnya penjualan Suzuki Gixxer 250SF, pasalnya motor sport 250 cc tersebut ludes terjual. Meskipun SIS hanya memasukannya dalam jumlah terbatas, namun dapat dilihat bagaimana antusiasnya bikers Indonesia terhadap produk asal India itu.

Baca juga : Diam-diam Suzuki Luncurkan Skutik Terbaru Mereka, Mesin 125cc

Menurut saya itu adalah langkah jitu Suzuki Indonesia dalam melihat pasar saat ini. Tak perlu banyak tetapi sasarannya tepat, hanya untuk mereka yang antusias. SIS juga tidak perlu mengeluarkan duit untuk biaya riset, tinggal boyong sebanyak yang dibutuhkan dan hasilnya terlihat.

Nah, kabarnya Suzuki Indonesia akan kembali memboyong Gixxer 250SF yang jumlahnya pun tidak lebih dari 100 unit. Tidak perlu takut unitnya akan menjadi penunggu gudang karena kelebihan stok atau tidak terserap pasar, setrategi yang menurut saya jitu.

Nah, menurut saya Suzuki dapat menggunakan strategi ini untuk dapat memboyong Suzuki Saluto 125 dan V-Strom 250 ke Indonesia. Saluto dan juga V-Strom memiliki penggemar tersendiri, satunya skutik retro sedangkan lainnya motor adventure. Apalagi saat ini motor adventure sedang naik daun karena kehadiran Honda CB150X yang terus terang tidak diduga-duga sebelumnya.

Suzuki V-Strom 250 dapat menjadi alternatif pilihan bagi bikers pecinta petualangan.

V-Strom 250 dapat menjadi alternatif lain bagi bikers yang menginginkan motor adventure di atas CB150X, yang selama ini hanya dihiasi oleh Kawasaki Versys 250 dan KTM Adventure 250. Dengan menggunakan strategi ala Gixxer 250SF. Suzuki tidak perlu takut Saluto dan V-Strom hanya menjadi penghias gudang, karena cukup memboyongnya dalam jumlah terbatas, katakanlah masing-masing 50 unit.

Menjual Suzuki Gixxer 250SF motor satu silinder yang banyak dibully saja laris mengapa Saluto dan V-Strom tidak bisa. Apalagi keduanya diakui akan penampilannya yang terbilang menarik, so memboyong Saluto 125 dan V-Strom 250 dapat menjadi alternatif line-up Suzuki Indonesia. Coba aja dulu, dari pada itu-itu aja. . . .ya kan.

Baca juga : Siapa Yang Gak Mau, Beli Suzuki Carry Pick up Dapet Jimny

 

Text and Edit : andika                Pict by Suzuki

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here