Suzuki Burgman Street 125 Ketambahan Warna Baru, Makin Kinclong

0
193
views
Suzuki Burgman Street 125 ketambahan warna baru, makin kinclong.

andikadiego.net – India. Suzuki Burgman Street 125 ketambahan warna baru, makin kinclong. Suzuki Motorcycle India merilis warna terbaru untuk Suzuki Burgman Street 125, warna tersebut adalah Pearl Suzuki Medium Blue. Dengan dirilisnya warna tersebut maka saat ini Suzuki Burgman Street 125 memiliki setidaknya 5 skema warna yang terdiri dari Pearl Mirage White, Matte Black, Matte Fibroin Grey, Matte Bordeaux Red dan terbaru Pearl Suzuki Medium Blue.

Baca juga : Peringati 50 Tahun Perjalanan, Suzuki Ajak Bernostalgia Bareng

“Burgman Street merupakan salah satu skutik andalan premium dari Suzuki  Motorcycle India. Untuk lebih menonjolkan tampilan yang berani dan sporty, kami telah memperkenalkan Burgman Street edisi warna Pearl Suzuki Medium Blue,” ungkap Koichiro Hirao, Managing Director, Suzuki Motorcycle India seperti yang dikutip dari Gaadiwaadi.com .

Tujuan utama dirilisnya warna terbaru untuk Suzuki Burgman Street 125 ini adalah guna meningkatkan penjualan skutik premium 125 tersebut khususnya untuk pasar India bror. Karena menurut Koichiro Hirao, warna terbaru Burgman Street memiliki daya tarik tersendiri khususnya bagi generasi muda yang menginginkan tampilan sporty.

Warna terbaru ini kini melengkapi warna-warna yang telah ada sebelumnya.

Suzuki Burgman Street 125 merupakan skutik premium yang saat ini dipasarkan untuk pasar sepeda motor di India bror, namun ada pula beberapa negara di Asia Tenggara ikut memasarkan skutik 125 cc asal negeri Bollywood itu.

Motor ini ditenagai oleh mesin satu silinder, empat langkah, 124 cc, berpendingin udara dan dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 8,7 PS dan torsi puncak 10 Nm.

Adapun Suzuki Burgman Street 125 telah dibekali dengan fitur-fitur unggulan seperti lampu LED baik itu lampu utama maupun lampu belakang, tapi sayangnya lampu sein Burgman Street masih menggunakan lampu bohlam. Menggunakan speedometer full digital, port USB untuk pengisian daya smartphone.

Warna Pearl Medium Blue ini ditujukan bagi generasi muda yang menginginkan penampilan sporty.

Baca juga : Rayakan Ulang Tahun Ke-100, Suzuki Rilis GSX150 Bandit dan V-Strom 1050XT

 

Text : andika                 Pict by Suzuki Motorcycle India

 

 




  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here