SUZUKI ECSTAR RAMPUNGKAN TEST PRAMUSIM PERTAMA

0
26
views

2018-MotoGP-Team-Suzuki-Ecstar-GSX-RR_3

andikadiego.net – Jakarta (23/11/2018). Paska race penutup di circuit Ricardo Tormo Valencia, hari selasa dan juga rabu menjadi hari dimana motogp masuk pada sesi pengujian motor untuk musim 2019. Setelah dihari pertama dimana pengujian tidak maksimal, dikarenakan cuaca yang tidak menentu. Begitupun saat pengujian dihari ke 2, dimana saatakan dilakukan pengujian, yang berlangsung di pagi hari, ternyata kondisinya juga tidak terlalu baik.

Dihari ke2 pengujian, Rins turun kelintasan dengan mencoba mesin baru, yang akan digunakan untuk musim 2019. Saat turun kelintasan, Rins hanya menguji mesin baru, rangka anyar yang rencananya akan ikut di uji dilintasan, ternyata terkendala keterbatasan waktu. Namun semua perangkat akan kembali di uji, saat melakukan tes di Jerez minggu depan.

Menurut Alex Rins, mesin baru Suzuki untuk mesim depan, memiliki power yang cukup baik, untuk bisa berkompetisi dengan team lain, tenaganya sangat terasa, tetapi Suzuki perlu untuk menyamakan potensi power tersebut, dalam artian Suzuki harus meratakan power disemua lini. Mesin GSX RR yang diuji, belum disatukan dengan rangka anyar yang akan digunakan untuk musim depan.

Sedangkan Joan Mir, turun kelintasan, lebih untuk mengenal karakter GSX RR untuk musim depan, mengenal perangkat electronic yang ada pada GSX RR. Mengenal bagaimana motor motogp bekerja, dan juga bagaimana menyeting Suzuki GSX RR.

Tes berikutnya akan dilakukan di Jerez, disana Suzuki akan mencoba setingan baru untuk GSX RR, mulai dari mesin, dan juga rangka anyar yang akan disatukan. Nah kita akan lihat perkembangannya nanti di Jerez. Suzuki Yaruukii.

joan-mir-team-suzuki-ecstar-1

Tinggalkan Balasan